BazNas Sijunjung Raih Juara II KPP dan IPP Tinngkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2023

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Baznas Kabupaten Sijunjung berhasil meraih juara II Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Tingkat Kabupaten Sijunjung tahun 2023 katagori BUMD, demikian disampaikan oleh Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung melalui Waka II Syahril Syahda, SH. di Muaro Sijunjung hari Selasa tanggal 19 Desember 2023.

Menurut Syahril Syahda, Piagam penghargaan Juara II dan uang pembinaan sebesar Rp 750.000,- dari Bupati Sijunjung itu di serahkan oleh Dandim 0310/ SSD Letkol Inf.Reno Handoko, SE, pada acara penyerahan piagam seusai upacara memperingati Hari Bela Negara ke 75 Tingkat Kabupaten Sijunjung di Lapangan Prof. Muhammad Yamin, SH. Muaro Sijunjung pada Selasa 19 Desember 2023 lalu.

Sedangkan Juara I pada katagori BUMD ini di raih oleh PDAM Tirta Buana Sanjung dan Juara III diraih oleh Perusda Kinantan.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Kami Pimpinan dan Amil Pelaksana Baznas Kabupaten Sijunjung menghaturkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemda Kabupaten Sijunjung yang telah memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp.750.000,-sebagai Juara II katagori BUMD”.

“Kami merasa gembira dan bersyukur atas penghargaan dan dana pembinaan yang kami terima ini, dan akan kami jadi sebagai pendorong semangat kami untuk terus membenahi dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat sebagai kami lembaga pemerintah yang diserahkan tugas dan kewajiban mengelola Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) di daerah Kabupaten Sijunjung oleh Negara Republik Indonesia”.

“Keberhasilan Baznas meraih juara II tahun 2023 tersebut adalah merupakan keberhasilan dari hasil kerja keras dan sungguh sungguh dari seluruh Pimpinan dan Amil Pelaksana termasuk dukungan dari Muzaki (pembayar ZIS) dan Mustahik (penerima ZIS), yang kita harapkan di tingkatkan terus kwalitas dan kwantitasnya di masa datang,”tandas Syahril Syahda.ril/ss

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.