Kapolsek Kota Solok Milson Joni Naik Pangkat dari AKP Menjadi Kompol

JURNAL SUMBAR | Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono, memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian dijajaran Polisi Daerah (Polda) Sumbar, termasuk AKP Milson Joni,SH (Kapolsek Solok Kota-red) juga naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Dalam arahannya, kapolda memberikan apresiasi tinggi kepada jajaran polisi di daerah itu termasuk pada Kompol Milson Joni.

Kompol Milson Joni ,SH Kapolsek Solok Kota

Mantan Kasat Intelpam Polres Sijunjung terbilang polisi yang baik, merakyat dan menjadikannya contoh nyata pengabdian tanpa cacat yang akan terus diingat dan dihargai oleh institusi Polri.

Milson Joni adalah perwira polisi yang juga putra asli Solok yang sudah malang melintang di kepolisian disejumlah Polda di Tanah Air dan termasuk juga pernah ditugaskan disejumlah negara sebagai intelijen.

Epi

Sejak minggu kedua Desember 2023, Kompol Milson Joni ditugaskan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono, untuk mengdharma baktikan dirinya sebagai Kapolsek Solok Kota. Dengan kemampuannya, Milson Joni diyakini bisa membuat kamtibmas di Solok Kota lebih kondhusif.

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Si, M.Sc, saat melantik Milson Joni, SH sebagai Kapolsek Solok Kota

Dalam suasana khidmat dan keceriaan, Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono, mengapresiasi dedikasi semua jajaran Polda Sumbar, termasuk Kompol Milson Joni selama menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

Menurut beberapa awak media, menjelaskan, bahwa Kompol Milson Joni telah menjadi teladan yang inspiratif bagi rekan-rekan sesama anggota Polri, selama bertugas sebagai polisi, ia sangat dekat pada semua kalangan termasuk media.

“Kompol Milson Joni adalah contoh. Selama ia bertugas, Ia telah menunjukkan komitmen yang tinggi, integritas yang tak tergoyahkan, dan dedikasi yang tak kenal lelah dan yang paling utama tak membuat satupun cacat selama bertugas sehingga berhasil memperoleh pangkat penghargaan sebagai Kompol,” ujar sejumlah sumber mengapresiasi.

“Terimakasih atas doa kawan-kawan, kini saya dipercaya mengabdi di kampung halaman (Kota Solok-red) mohon selalu dukungannya,”ucap Milson Joni kepada Jurnalsumbar.Com, Minggu (31/12/2013) malam jelang pergantian tahun.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.