Rotasi dan Mutasi Diawal Tahun 2024, Bupati Sijunjung Lantik Puluhan Pejabat Administrasi dan Fungsional

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk pertamakali diawal tahun 2024, Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si, melakukan rotasi, mutasi dan melantik serta mengambil sumpah jabatan pejabat Administrasi dan Fungsional dilingkungan Pemkab setempat.

Pelantikan yang disaksikan Wabup H. Iradatillah, S.Pt, Pj Sekdakab, Drs. Endi Nazir, Kepala BKPSDM Riky Mainaldi Neri, S.STP, M.Si, Inspektorat Wandri Fakrizal, SH, Asisten II, dan sejumlah pimpinan OPD itu berlangsung pada Senin (15/1/2024) di Balairung kantor bupati di Muaro Sijunjung.

Pada kesempat tersebut, terdapat 68 orang pejabat Administrasi dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat Administrasi dan Fungsional.

idul adha

Dalam sambutannya, bupati mengatakan, bahwa pelantikan tersebut merupakan hal yang biasa guna memaksimalkan kinerja pemerintah daerah dan untuk kepentingan pelayanan bagi masyarakat.

Kami mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan segera menyesuaikan dengan tempat kerja yang baru,“ujar Bupati Benny Dwifa dalam sambutannya, seperti dikutif dari sumbarkini.com.

Bupati Benny berharap adanya kerjasama dari semua pejabat yang dilantik dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sijunjung

Mari kita bekerja sama dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sijunjung ini. Kami yakin bapak dan ibu bisa bekerja dan berkarya dimanapun berada,”harap bupati.

Epi

Selain mengucapkan sumpah jabatan, pejabat yang dilantik ini juga melakukan penandatanganan berita acara yang juga  disaksikan Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Pj. Sekdakab Sijunjung, Drs. Endi Nazir, Asisten, Kepala OPD, dan Camat se Kabupaten Sijunjung.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari; 23 orang pejabat Administrator, 37 orang pejabat pengawas, dan delapan orang jabatan fungsional di Lingkup Pemkab Sijunjung.

Ke 23 pejabat administrator yang dilantik itu, diantaranya adalah; Admiriska, S.Ap (Kabag Prokopim Lingkup Setdakab), Firdaus, SE (Sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Perikanan), Tri Yuniarsih, SE ( Sekretaris Dinas Sosial PPPa), Yozella Viviani, SE ( Sekretaris Dinas Kominfo), Syamsurizal, ST. MT (Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar), Leni Delvia, SE (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kersipan), Fery Yurnalis, S.STP (Pj. Camat Sumpur Kudus).

Selanjutnya, Deisy Purnama Sari, ST. MT ( Kabid Pengelolaan SDA Dinas PUPR), Daryusman, SE ( Kabid Penataan Ruang dan Pertanahan PUPR) , dan Andri Yeni Oswita, S.St (Kabid Daya Saing Perikanan Dinas Pangan dan Perikanan), Emi Roza, SP (Kabid Perindustrian Dinas Koperindag), Novdel Pendri MP, S.STP, MM (Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo), E Hadi Yanuar, SE ( Kabid Damkar), Masril Efendi, S.Sos (Kabid Kedaruratan Logistik BPBD),
Serta Suhatman, SH (Sekcam Kupitan), Jasnul (Sekcam Sumpur Kudus), Ferdi Ferdian Saputra, S.Kom ( Sekcam Koto VII), Erick Sedenov, S.Ip (Sekcam Sijunjung), Syahminur  SE.MM (Sekcam Lubuk Tarok), Hasan Basri, SE, M.Si ( Sekcam Tanjung Gadang), Abdul Gafar Indrq, S.Pd SD. MM ( Pj. Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan), Alvianus  S.St ( Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos PPPa), dan Tedi Eka Zein Putra, S.Ap (Kabid Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan).

Kepala BKP SDM, Riky Mainaldi Neri, S.STP, M.Si,

Kepala BKPSDM Kabupaten Sijunjung, Riki Mainaldi Neri, S.STP, M.Si, membenarkan telah dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 68 pejabat pejabat Administrasi dan Fungsional dilingkup Pemkab Sijunjung itu.

Alhamdulillah, pelantikannya baru saja selesai,”ucap Riky membenarkan acara tersebut.andi/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.