Dihadiri Walinagari Martonis, PemNag Lalan Lubuktarok Sijunjung Bahas Penggunaan ADD 2024

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemerintah Nagari (PemNag) Lalan, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Selasa (27/2/2024) di kantor nagari setempat bahas penggunaan.anggaran dana desa (ADD) tahun 2024.

Laporan Indrayadi dari Jurnalsumbar.Com

Berikut laporan Indrayadi dari Jurnalsumbar.Com, di Sijunjung.

Rapat pembahasan ADD tahun 2024 tersebut langsung dihadiri Walinagari Lalan, Martonis, dari pihak kecamatan (Prita) dan pihak pendamping nagari, Ketua dan Anggota BPN serta perangkat nagari juga hadir termasuk Sekretaris Nagari Lalan, Sabaruddin dan para kepala jorong dan staf nagari juga hadir.

PERANTAU SIJUNJUNG

Dalam rapat tersebut juga dibahas sejumlah kegiatan ADD yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Total anggaran Dana Desa itu sendiri sebanyak Rp913 juta.

PemNag Lalan bahas ADD 2024

Anggaran tersebut diperuntukan pada lima jorong untuk 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kelima jorong tersebut, yakni Jorong Lalan, 7 KPM, Batuajuang 6 KPM, Sikaladi 5 KPM, Rumbai 4 KPM dan Jorong Batang Lalan 4 KPM.

“Hasil ini di dapatkan dengan mekanisme usulan jorong masing -masing, berdasarkan jumlah penduduk dan luas wilayah,”sebut Walinagari. indrayadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.