Letakkan Batu Pertama Pembangunan BTS Di Nagari Paru, Bupati Sijunjung: Semoga Dapat Memenuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, melakukan peletakan batu pertama pembangunan menara tower BTS di Nagari Paru, Kecamatan Sijunjung, pada Selasa (27 Februari 2024).

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut turut di dampingi Kadis Kominfo David Ronaldo, Kalaksa BPBD Sijunjung, Hendri Chaniago, Plt Kasat Pol-PP dan Damkar Syamsurijal, GM Witel Sumbar diwakilkan oleh Kakandatel Telkom Solok, Amir Mahmud dan pendamping lainnya.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengatakan Pembangunan jaringan telekomunikasi BTS ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Daerah untuk menjawab kebutuhan hak hak dasar warga masyarakat Khusunya di Nagari Paru dan pada umumnya Masyarakat Kabupaten Sijunjung.

“Pembangunan menara BTS ini merupakan perjuangan yang sangat panjang dan luar biasa, perlu ekstra kerja bersama dengan Kadis Kominfo David Rinalado,”tambahnya.

Selain itu, Hal ini terwujud berkat kolaborasi serta dukungan dari anggota DRI RI Andre Rosiade.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Alhamdulillah hari ini terjawab dengan bukti kita melakukan peletakan batu untuk pembangunan tower BTS ini,”ucapnya.

“Semoga sinyal yang menjadi harapan masyarakat ini segera aktif bisa memberikan kemudahan berkomunikasi dengan saudara-saudara yang ada di rantau,”harapnya.

Wali Nagari Paru Iskandar mengungkapkan atas nama Pemerintah Nagari dan nama masyarakat Nagari Paru mengucapkan terimkasih atas dukungan semua pihak terhadap pembangunan Tower BTS ini.

Ini merupakan suatu impian masyarakat kami dari dulunya, dan berkat tangan dingin Bupati muda yang penuh semangat (energik) alhamdulillah apa yang menjadi impian masyarakat kita dapat terwujud.

Sementara itu, Kakandatel Telkom Solok, Amir Mahmud menjelaskan pembangunan dilakukan oleh PT. Daya Mitra Telekomunikasi atau mitratel
Direncanakan pembangunan selesai maksimal tiga bulan.(noven)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.