Dipimpin Kapolres, Jumat, TSR V Sijunjung Kunjungi Masjid Syuhada, Nagari Palangki, Sore Ini Berbuka Bersama Di Rumah Dinas Bupati

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya pada Jumat (15/3/2024), besok, Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Andre Anas, S.IK,MH, akan memimpin rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) V tingkat Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, berkunjung ke Masjid Syuhada, Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari.

Kunjungan Tim V Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Sijunjung itu sesuai surat keputusan Bupati Sijunjung, nomor;
188.45/91/KPTS-BPT-2024, tentang pembentukan Tim Ramadhan tahun 2024.

Sebelum melakukan kunjungan, semua TSR Kabupaten Sijunjung, pada Kamis (14/3/2024) sore ininakan berbuka bersama di rumah dinas bupati di Muaro Sijunjung.

Selain itu, TSR V, pada Senin (18/3/2024) juga akan mengunjungi Masjid Baitul Makmur, Jorong Kurnia, Nagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru.

Masjid Syuhada Palangki, IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Sumbar
Epi

Sebelum menuju Masjid Syuhada, Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, pada Jumat (15/3/2024), rombongan yang dipimpin Kapolres Sijunjung itu juga akan berbuka bersama di UDKP Kecamatan IV Nagari.

Begitu juga pada Senin (18/3/2024), rombongan TSR V yang dipimpin AKBP Andre Anas itu juga akan berbuka puasa bersama—terlebih dahulu— di rumah Jorong Kurnia Makmur, Nagari Kamang — sebelum menuju Masjid Baitul Makmur, Nagari Kamang.

Untuk diketahui, bahwa Tim Ramadhan itu dibentuk untuk menjalin silahturrahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, sekaligus media untuk menyerukan informasi pembangunan dan menampung aspirasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Ditiap masjid yang dikunjungi, Tim Safari Ramadhan akan memberikan ceramah, santapan rohani dan menyampaikan pesan-pesan pembangunan kepada jama’ah masjid/musholla/ surau di wilayah Kecamatan/Nagari dan menerima atau menampung saran dan masukan dari masyarakat.

Tim V Safari Ramadhan yang dipimpin Kapolres Sijunjung itu beranggotakan; Drs. H. Efrenedi Nangkodo, S. TP Afrizal,SE (anggota DPRD), Iptu H. Syafril, S.Pd (Mubalig), Wandri Fahrizal, SH (Inspektorat Daerah), Sukardi,SH (Kepala Kesbangpol), Bayu Agung Perdana (komisioner KPU), Ardon,SE (Direktur Perusda), Yelfi Rozalina, S.Kep (staf bagian protokol), Saptarius (Wartawan), Edios Sahnur (Pol PP), Jaya Haryo (Pol PP) dan ajudan/sopir Polres Sijunjung.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.