Jelang Lakukan Kunjungan di 8 Kecamatan, TSR Sijunjung Berbuka Bersama Di Rumah Dinas Bupati

1437

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, membentuk dan menugaskan sebanyak 20 Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Sijunjung melalui Bagian Kesra Setdakab Sijunjung.

Penetapan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang melibatkan seluruh unsur Pemkab Sijunjung mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, OPD, BUMD dan para Wartawan.

Hal itu, sesuai surat keputusan Bupati Sijunjung, nomor;
188.45/91/KPTS-BPT-2024, tentang pembentukan Tim Ramadhan tahun 2024.

 

Dari 20 Tim tersebut dibagi menjadi 8 wilayah tugas sesuai jumlah Kecamatan di Kabupaten Sijunjung. Waktu pelaksanaannya selama dua hari yakni pada Jumat dan Senin (15 dan 18 Maret 2024).

Untuk menyamakan persepsi dan saling mengenal satu sama lain antar anggota tim, Bupati Sijunjung mengadakan Buka Bersama seluruh anggota Tim Safari Ramadhan pada Kamis (14/3/2024) Bertempat di kediaman Dinas Bupati Sijunjung di Bukit Berbunga Muaro Sijunjung. Hanya saja, bupati tidak hadir dikarenakan ada tugas di luar daerah. “Bupati lagi tugas di Jakarta,”ujar sumber di Pemkab Sijunjung.

Acara Buka Bersama diawal Bulan Ramadhan 1445 H itu, berlangsung penuh keakraban, dari sore hingga menjelang Sholat Isya. Dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjama’ah di ruangan dalam Rumah Dinas Bupati Sijunjung.

 

Tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati H.Irradatillah, S.Pt, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, para Kepala OPD, Camat dan Wartawan yang ditugaskan dalam TSR.

Wakil Bupati Sijunjung berharap, TSR Kabupaten itu diharapkan mampu menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, sehingga dapat memberikan masukan-masukan positif bagi kemajuan Kabupaten Sijunjung kedepannya.*ven/dik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here