Bus Sembodo Tabrak Truk Kontainer di Jalinsum Tanjunglolo Sijunjung, Satu Luka Berat dan 3 Luka Ringan

HLP

Kecelakaan Bus Sembodo dengan truk Kontainer di Jalinsum Sijunjung tepatnya di Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Sijunjung, Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 15.45 WIB. 

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kecelaakan terjadi antara Bus Sembodo dengan sebuah truk Kontainer di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sijunjung, Sumatera Barat, tepatnya di Nagari Tanjunglolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupsten Sijunjung, pada Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kasatlantas Polres Sijunjung, AKP Dany Salman, kepada wartawan menjelaskan, bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang korban.

Epi

Bus Vs Truk kontainer Laga Kambing di Jalinsum Tanjunglolo Sijunjung

“Satu orang luka berat dan tiga orang luka ringan, korban yang mengalami luka berat sedang dirujuk ke RSUD Tanah Badantuang sedangkan korban luka ringan masih di Puskesmas Sungai Lansek,” jelasnya saat dihubungi wartawan..

Lanjutnya, untuk kronologi kecelakaan belum dapat diketahui pasti karna anggota polisi lantas Sijunjung masih menyelidiki di TKP. Kondisi bus sekarang ditarik ke tepi jalan supaya tidak mengalami kemacetan.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.