Deretan Pejabat dan Ribuan Warga Banjiri Lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung Laksanakan Sholat Idul Fitri

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ribuan warga dan deretan pejabat dilingkup Pemkab Sijunjung, Suamtera Barat, hingga para pensiunan dan mantan Bupati Sijunjung, membanjiri lapangan M. Yamin Muaro Sijunjung.

Dihari (Rabu, 10/4/2024) itu, kaum muslim dan muslimat di Ranah Lansek Manih tersebut tumpah untuk melaksanakan sholat hari raya Idul Fitri 1445 H.

Dari pantauan Andri dari Jurnalsumbar. Com, terlihat, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., Wabup H. Iraddatillah, S.Pt., Pj Sekdakab Drs. Endi Nasir, dan sejumlah OPD dan ASN serta tomas, tokoh adat, dan ribuan warga membanjir lapangan M. Yamin Muaro untuk melaksanakan sholat Idul Fitri.

Epi

Tak hanya itu, mantan Bupati Sijunjung, Drs. H. Yuswir Arifin Dt Indo Marajo dan keluarga serta Ketua TP PKK Ny. Riri Benny dan Ketua GOW Ny. Dona Iraddatilla juga melaksanakan sholat hari raya Idul Fitri di lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung.

Bertindak selaku khatib pada sholat Idul Fitri, yakni Ketua MUI Kabupaten Sijunjung Syukri Rahmat, dan Imam dipimpin Ustaz Dasrizal yang meraih Juara 1 MTQ Internasional di Kuwait.andi/*

Foto; Danus/Andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.