Direstui Orangtua, Politisi PPP H.Mukhlis, SH.I., Siap Maju di Pilkada Sijunjung 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Anggota DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, periode 2014 – 2019, 2019 – 2024, H.Mukhlis, SH.I., yang juga politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dirinya siap maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sijunjung tahun 2024.

Mukhlis mengatakan, kesiapannya maju Pilkada Sijunjung, bukan hanya karena kehendak pribadi, akan tetapi berdasarkan banyaknya dorongan dan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Sijunjung termasuk orangtua dan keluarganya.

“Dukungan itu datang dari aspirasi masyarakat, dan saya pribadi menampung itu. Dari kesiapan, saya siap berpartisipasi “Menuju Sijunjung Bermartabat”, pada Pilkada Sijunjung,” ucapnya, Minggu, 7 April 2024, penuh arti.

Selain itu, politisi PPP yang merupakan putra asli Kamangbaru ini menuturkan alasan lain, ia siap maju di Pilkada Sijunjung tahun 2024, yakni ingin mengabdi membangun tanah kelahirannya dan mewujudkan Sijunjung yang Bermartabat.

KLB

“Sebagai orang asli Kabupaten Sijunjung tentu saya ingin mengabdikan diri ditanah kelahiran dan ingin membangun daerah agar bisa lebih berkembang dan maju, dan alhamdulillah saya dapat restu dari orangtua dan keluarga,” ujar anggota DPRD Sijunjung itu.

“Kalau badan sehat Syarat terpenuhi, maka insyaAlloh saya Ikut Pilkada 27 November 2024 mendatang. Untuk itu mohon doa keselamatan kelancaran dan kesuksesan,”ucap putra kedua dari empat bersaudara dari pasangan Dt Rajo Tambang (almarhum-red) dan Fatimah (ibu).

“Sebagai kader partai saya akan selalu siap dan patuh jika ditugaskan oleh partai. Selama partai menugaskan dan masyarakat mendukung, sekali lagi saya siap maju,” tegas suami dari Afni Marneti dan bapak dari, Farhan Muzakky S.AP,
Zahratul Aini, Syakira Ashra dan
Nurul Fitri El Rabiah itu.

Lantas siapa pasangan H.Mukhlis, SH.I.,maju di Pilkada Sijunjung 2024? “Tunggu saja nanti, baleho sudah saya pesan tinggal memasangnya. Pokoknya pasangannya sudah ada dan sudah mengerucut,”jawabnya politis. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.