Hasil Seleksi, Ini 10 Pasang Calon Duta Genre Sijunjung 2024 Siap Berebut Tiket Provinsi Sumbar 2024

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah melalui tahap seleksi, mulai dari administrasi, tes tertulis, psikologi, talenta, public speaking serta pengetahuan tentang program bangga kencana, maka sekarang sudah terpilih calon Duta Genre nominasi 10 besar.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kabupaten  Sijunjung, Roni Satria S.STP.,M.Si., melalui Sekretaris Dinas, Hendri Nurka,S.Sos.,M.Si., melalui rilis tertulisnya kedapur redaksi Jurnalsumbar.Com, Rabu (24/4/2024).

Disebutkannya, dari 38 orang peserta utusan dari seluruh kecamatan di akabupaten Sijunjung melalui seleksi di semua Balai Penyuluh yang ada, maka sekarang menyisakan 10 peserta calon duta genre putra dan 10 calon Duta Genre Putri.

Berikut ke 10 pasang calon Duta Genre terpilih tersebut adalah seperti terlihat dalam tabel dibawa ini;

Epi

 

“Seleksi selanjutnya akan kita laksanakan pada Grand Final, yang Insyaallah direncanakan akan kita laksanakan pada 11 Mei 2024 mendatang,”kata Sekretaris DPPKB, Hendri Nurka,S.Sos,M.Si didampingi Kabid KSPK Nuswita S.ST.,M.M.,

Ditambahkannya, semua calon duta genre yang rata-rata semua pelajar dan mahasiswa selesai mengikuti ujian sekolah.

“Semua peserta yang terpilih nominasi 10 besar akan mengikuti pembekalan dulu pada Kamis (25 Mei 2024) dengan Narasumber Bunda Genre Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa, Kapolres Sijunjung AKBP .Andre Anas dan dari Dinas Pengendalian Penduduk & KB.

Pada malam Grand Final nanti yang akan menjadi tim penilai/dewan juri adalah dari Kantor Perwakilan BKKBN Propinsi Sumatera Barat, Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Forum Genre, serta dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sijunjung.

“Kita mohon dukungan dari semua pihak agar pemilihan Duta Genre ini berjalan dengan lancar dan akan terpilih Duta Genre terbaik yang akan kita usulkan dalam ajang Pemilihan Duta Genre tingkat Provinsi Sumatera Barat,”imbuh Hendri.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.