Lakukan Pembinaan Poskamling dan Pantau Pasar, Sat Binmas Polres Sijunjung Sambangi Dua Kecamatan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk melalukan pembinaan terkait Poskamling, Sat Binmas Polres Sijunjung, Sumatera Barat, pada Selasa (23/4/2024) menyambangi dua kecamatan diwilayah hukum Polres Sijunjung, yakni, Kecamatan Koto VII dan Sumpurkudus.

Hal itu disampaikan Kasat Binmas Polres Sijunjung, AKP Yuliza Herman, S.H., kepada Jurnalsumbar.Com, Selasa (23/4/2024).

Menurut Kasat, ia bersama anggotanya termasuk Bhabinkamtibmas melaksanakan pembinaan, penyuluhan, termasuk memberikan himbauan Harkamtibmas terhadap tahanan.

Epi

“Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah, Giat Bintibmas, yakni pembinaan Poskamling yang berlokasi di Simpang Kelokriak Tanjungampalu.Giat Bintibmas, yakni pembinaan terhadap juru parkir di Pasar Kumanis,”sebut Kasat Binmas.

Selain itu, kata Dia, Sat Binmas Polres Sijunjung juga berkordinasi dengan Kapolsek Sumpurkudus tentang tugas dan tanggung Bhabinkamtibmas serta Harkamtibmas Pasar Kumanis.

Ditambahkannya, kegiatan rutin di pasar dilaksanakan untuk menjamin keamanan pengunjung dan pedagang pasar dari gangguan Kamtibmas, seperti copet dan tindak pidana lainnya serta memantau ketersediaan sembako di pasar.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.