Ciptakan Kamtibmas yang Kondhusif, Kapolsek Lubuktarok Sijunjung Jalin Silaturrahmi dengan Forkopincam dan Tomas

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski baru menjabat diwilayah hukum polisi sektor (Polsek) Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Kapolsek Lubuktarok, Iptu Welly Wahyudi, S.H., M.H., selalu meningkat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Terbukti, pada Selasa (23/4/2024), mantan anggota Reskrim Polres Dharmasraya itu bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat diwilayah kerjanya.

Pertemuan tanpa sengaja tersebut berlangsung di kantor Camat Lubuktarok. Banyak hal yang dibahas kapolsek yang baik hati dan merakyat itu.

Kapolsek Lubuktarok, Iptu Welly Wahyudi, S.H.,
KLB

Mulai soal Kamtibmas hingga hubungan harmonis dengan warga setempat pun dikupas.

Apalagi pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Camat Lubuktarok itu, ada Kadis Nakertrans Sijunjung, Khamsiardi, S.STP.,M.Si, asal Jorong Tigokorong tinggal di Pematangpanjang Sijunjung, Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung/Pemred Jurnalsumbar.Com asli Jorong Kototuo berdomisili di Sawahlunto, Hendranadi anggota DPRD Sijunjung, Walinagari Lubuktarok, Zuriatman dan Camat Lubuktarok Julharya Adrika, S.S.TP., sehingga suasana pun pecah membahas berbagai hal terutama pelaksanaan kegiatan kamtibmas.

Dengan disuguhi teh telor, para tokoh masyarakat dan unsur Forkopinca itupun saling memberikan masukan, mulai soal pembangunan, peradaban hingga masalah kamtibmas yang selalu tercipta kondhusif di Ranah Godok Obuy itu.

“Dalam kegiatan tersebut membahas kerjasama Polsek Lubuktarok dengan unsur terkait dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif terkhusus daerah Kecamatan Lubuktarok,”sebut kapolsek.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.