Inilah ASN Terbaik di Pemkab Sijunjung Bulan Februari dan Maret 2024

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Siapakah ASN Terbaik di bulan ini? Pegawai terbaik dilingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Bulan Februari dan Maret 2024, mendapatkan penghargaan dari Pemkab setempat.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah sebelum melaksanakan apel organik dilapangan M Yamin Muaro, pada Senin (22/4/2024).

Adapun pegawai terbaik bulan Februari tahun 2024, diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) diraih oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Puji Basuki, S. P, MM, Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Kepala Bidang Kesehatan Hewan, Drh. Ade Meliala, M, Si.

Kemudian, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama,  Auditor Ahli Muda pada Inspektorat, Rholly HN Djabat, SE dan Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Brista Yulia, SE.

Sedangkan, pegawai terbaik bulan Maret tahun 2024 diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) diraih oleh Kepala Pelaksana BPBD, Henry Chaniago, S. Sos, Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Sekretaris BKAD, Rahmat Ronaldi Rosman, SSTP, M. Si.

Epi

Kemudian, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama,   Pranata Komputer Ahli Muda Diskominfo, Fitriadi, S. Kom. M. CIO dan Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Pertama pada Inspektorat, Effendi, SP.
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Iraddatillah mengucapkan selamat kepada pegawai terbaik dilingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

“Jangan berhenti sampai disini, tingkatkan lagi kinerja bapak/ibu semua. Jangan berpuas hati dulu dengan penghargaan ini, jadikan ini sebagai motivasi juga bagi ASN yang lain,” tutur Wabup.

Ia berpesan agar para pegawai dapat mempertahankan kinerja terbaiknya untuk masa yang akan datang.

“Kepada ASN yang belum mendapatkan penghargaan, jadikan momen ini sebagai pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa mendapatkan penghargaan pegawai terbaik untuk masa yang akan datang,” imbuhnya.

Dikatakan Iraddatillah, penghargaan itu merupakan salah satu bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja setiap pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

“Mudah-mudahan melalui program penghargaan ini dapat memacu semangat pegawai lainnya untuk melakukan pelayanan yang lebih prima, baik internal maupun eksternal serta kepada masyarakat,” pungkasnya.dicko

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.