Kamis, Pertemuan Bulanan Istri Kepala Dearah se-Sumbar Digelar, Sijunjung Jadi Tuan Rumah

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya, Kamis (18/4/2024), 20 istri kepala daerah dan 20 istri Sekda se-Sumatera Barat akan hadir dalam pertemuan para istri-istri kepala daerah di Kabupaten Sijunjung.

Hal itu dibenarkan Ny. Riri Benny Dwifa yang merupakan istri dari Bupati Sijunjung, kepada Jurnalsumbar.Com, Rabu (16/4/2024) via telepon selularnya.

Ny. Riri Benny Dwifa Istri Bupati Sijunjung

“Pertemuan ini merupakan sudah kegiatan rutin para istri kepala daerah dan wakil kepala daerah termasuk istri Sekda se-Sumbar,”ucap Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung itu.

Epi

“Alhamdulillah, dan InsyaAlloh, pertemuan bulanan kali ini digelar dan dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung. Pelaksanaannya akan dilaksanakan di Balairung kantor bupati dan juga dihadiri bupati,”tambah biggbozz Citra Swalayan Grup itu.

Pertemuan itu akan dibuka langsung oleh istri Gubernur Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi, dan juga dihadiri istri Wagub Sumbar, Ny. dr. Fitria Amalia Umar, Sp.KK. M.Kes Audy dan istri Sekda Sumbar.

Rangkaian kegiatan istri-istri kepala daerah di Sijunjung

“Dalam pertemuan tersebut akan membahas program PKK, GOW dan Dekranasda serta persoalan lainnya untuk kemajuan daerah sebagai istri kepala daerah,”ucap wanita muda yang baik hati putri dari Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si., Datuak Batuah anggota DPR RI itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.