Ketua KPU Sijunjung “Digoyang” Diduga Ada Pergesekan Internal, Dori; Kami Baik-Baik Aja

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Beredar rumor diduga ada pergesekan di internal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, antara Ketua KPU Kabupaten Sijunjung, Dori Kurniadi dengan komisioner lainnya dan staf. Benarkah Ada Dugaan Ketua KPU Itu “Digoyang”..?

Bahkan dengan kalangan media, Ketua KPU Kabupaten Sijunjung, Dori Kurniadi juga terkesan kurang dekat. Tak ayal, isu yang tak sedap itupun mencuat ke publik.

Komisioner KPU Sijunjung, Juni Wandri, S.H.,M.Kn., ketika ditanya soal adanya dugaan pergesekan itu menyebut baik-baik saja.

JUNI WANDRI, S.H., M.Kn.

“Hingga kini baik-baik saja, tak ada masalah, baik dengan komisioner maupun staf,”ucap Juni yang tengah berada di Solok menuju Padang, Senin (22/4/2024).

Epi

Hal yang sama juga disampaikan Ketua KPU Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Dori Kurniadi,S.Pd

DORI KURNIADI, S.Pd.

“Hingga kini, kami lima orang komisioner baik-baik saja. Tak ada masalah kok,”ucap Dori menjawab Jurnalsumbar.Com via telepon selularnya, Senin (22/4/2024) atas dugaan posisi jabatannya kini digoyang.

“Jika ada yang kurang senang itu hal yang biasa. Ini saja kami dalam perjalanan ke Padang dan semua komisioner tetap solid,”kata Ketua KPU Kabupaten Sijunjung, Dori Kurniadi yang mengaku selalu masuk dan ngantor menjawab tudingan rumor itu.

Terkait hubungan dengan insan pers, menurut dia, sudah ada yang membidangi. Jadi, katanya, ia mempersilahkan rekan-rekan media untuk menghubunginya.

“Tak ada yang kami tutup-tupi, silahkan kawan-kawan menghubungi pak Juni, karena dia yang membidangi masalah media,”ucapnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.