Pererat Talisilaturrahmi, Bupati Sijunjung Berdiskusi dengan Camat dan Walinagari se-Kecamatan Kamangbaru

JUNALSUMBAR | Sijunjung – Memanfaatkan momen lebaran idul fitri 1445 H, Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si, pada Selasa (16/4/2024) kemarin bersilaturrahmi dengan Camat Asrijal,S.H., dan para Walinagari se-Kecamatan Kamangbaru.

Kegiatan merajut talikasih itu dilakasanakan di Wana Telabang Sakti milik Ketua Forwana (Forum Walinagari) Kabupaten Sijunjung, Syahbudin Dt Sinaro (Datuk Abu) yang juga Kabiro Jurnalsumbar.Com, Kamangbaru, Riau, Dharmasraya, Jambi.

Terlihat Camat Kamangbaru menyampaikan isu keterkinian

Dalam diskusi itu, Bupati Benny juga didampingi Pj Sekdakab Drs. Endi Nasir dan sejumlah pimpinan OPD juga ikut mendampingi.

Epi

Dipertemuan tersebut, banyak hal yang dibahas.Mulai soal pembangunan yang sudah dilaksanakan dan termasuk yang akan dilaksanakan.

Bupati Benny juga didampingi Pj Sekda dan OPD terkait lainnya

Bupati juga berharap, sebagai abdi masyarakat, maka diharapakan semuanya harus melayani masyarakat dengan baik. Apalagi,kata bupati, soal pelayanan sebagai visi – misi utama Bupati-Wabup Sijunjung.

Persoalan politik juga dibahas, terutama saat ini tahun politik dan akan dilaksanakannya pemilihan kepala.daerah (Pilkada). “Jangan kita terpancing oleh isu-isu politik yang mecah belah kita, terutama masyarakat. Sampaikan dengan kata yang santun dan tampung aspirasi masyarakat,”ucap bupati berharap semua untuk terus meningaktkan talisilaturrahmi.bram/cip/nas/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.