Pertama Masuk Kerja, Pegawai Puskesmas Kamang Sijunjung Gelar Apel, Ini yang Disampaikan Kapus

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran, Pegawai Puskesmas Kamang, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, adakan apel gabungan dengan jejaring Pustu Poskesri.

“Hari ini perdana masuk kerja, tapi kalau di IGD tetap buka 24 jam di liburan dan lebaran,”kata Kepala Puskesmas Kamangbaru, Hardisucipro, S.Kep., kepada Jurnalsumbar.Com, Selasa (15/4/2024).

KLB

Apel tersebut langsung dipimpin Kepala Puskesmas Kamangbaru, Hardisucipro, S.Kep.,

“Tujuan dari apel sambil melakukan cross chek kehadiran staf juga merajut selatuhrami antar sesama staf. Dengan kegiatan ini dapat meningkatkn semangat kerja yang lebih produktif dan efisien yang dalam memberikn pelayanan kesehatan ke masyarakat,”ucap Hardisucipro yang juga Wartawan Jurnalsumbar.Com itu.

“Yang terpenting sekali dapat dirasakan oleh penerima layanan dan juga sebagai implementasi status akreditasi Puskesmas Kamang dengan hasil penilaian tahun kemaren (September 2023-red) dengan predikat PARIPURNA yang sesuai dengan visi dan misi Pemkab Sijunjung, yaitu visi dan misi Bupati-Wabup Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., danH. Iradditilla,S.Pt., sehingga semua staf Puskesmas Kamang selalu berinovasi dalam meningkatkn indikator cakupan program kedepannya,”papar Kapus Kamang.bram/cip/nas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.