Warga Temukan Sebuah Al-Quran di Reruntuhan Ponpes Tahfidz Ibnu Mas’ud yang Terbakar Di Sawahlunto Keadaan Utuh

HLP

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Penemuan mengejutkan terjadi di tengah reruntuhan Pondok Pesantren Tahfidz Ibnu Mas’ud yang terbakar hebat di Silungkang pada Jumat (19/4/2024).

Sebuah Al-Quran ditemukan dalam keadaan utuh meskipun seluruh barang bangunan sekitarnya mengalami kerusakan yang parah.

Pondok Pesantren Tahfidz Ibnu Mas’ud Silungkang Sawahlunto Terbakar

Epi

Pada saat tim penyelamat membersihkan reruntuhan dan mencari petunjuk penyebab kebakaran, mereka menemukan Al-Quran yang masih utuh ditengah barang yang lainya hangus dilalap si jago merah. Nasib baik ini mengundang kekaguman dan kagum dari para petugas dan warga sekitar.

Para saksi mata dan warga memandang penemuan ini sebagai sebuah keajaiban dan tanda keberkahan. Keberadaan Al-Quran yang selamat ini memberikan harapan baru dan membangkitkan semangat pemulihan bagi seluruh komunitas pondok pesantren yang terkena musibah ini.

Pihak berwenang dan tim penyelidik terus bekerja untuk mencari tahu penyebab pasti kebakaran ini, sedangkan masyarakat setempat terus memberikan dukungan dan doa kepada para korban serta mengapresiasi penemuan Al-Quran yang tidak terbakar ini.

Semoga keberkahan ini mampu memberikan ketenangan dan semangat baru bagi seluruh penghuni dan pengurus Pondok Pesantren Tahfidz Ibnu Mas’ud dalam proses pemulihan mereka. faiz

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.