Welcome In, DPD PAN Sawahlunto, Always Open Bagi Kandidat Bacawako/Bacawawako Untuk Mendaftar

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Dewan Pimpinan Daérah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, telah membuka penjaringan pendaftaran calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2024.

“Dewan Pimpinan Daérah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Sawahlunto membuka pintu seluas-luasnya bagi para tokoh yang berniat untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah di Kota Sawahlunto. DPD PAN always open bagi siapa saja,”Kata Ketua DPD PAN Swahlunto, Deri Asta, S.H., Sabtu (27/4/2024) pagi via telepon selularnya kepada Jurnalsumbar.Com.

Setidaknya, ada enam tokoh terbaik Sawahlunto yang mendaftarkan diri sebagai kandidat Cawako/Cawawako) Sawahlunto 2024-2019.

Deri Asta

Diantarnya terdapat nama, Erizal Ridwan, ia adalah tokoh dari Partai Golkar yang juga pernah memimpin kota ini sebagai Wakil Walikota periode 2008-2013.

Kemudian terdapat nama, Yulfiperius (umum) Tim Jasyanto Sahoer (umum), Hasjony (Ketua DPC Demokrat Sawahlunto), Afdhal (PKS) dan lainnya, (Yanto) Korwil Sumbar juga mendaftar.

Deri Asta menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan para tokoh yang akan mengambil formulir pendaftaran sekaligus menegaskan bahwa Partai yang dipimpinnya siap mengusung putra-putri terbaik untuk maju sebagai calon kepala daerah sesuai dengan keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai di Jakarta.

“Meskipun secara internal saya sendiri diminta untuk maju kembali sebagai calon kepala daerah tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan partai ini akan mengusung calon kepala Daérah dari luar atau non kader sepanjang memenuhi persyaratan dan sesuai dengan keputusan DPP nantinya” kata Deri Asta dihadapan segenap Tim penjaringan dan tokoh yang telah hadir untuk mengambil formulir pertama kalinya yaitu H. Erizal Ridwan dan Tim Prof. Yulfiperius.

“Tidak hanya mengusung calon kepala daerah, katanya melanjutkan , kami bersama empat kader terbaik partai yang lolos menjadi anggota DPRD periode mendatang akan selalu bersinergi berbuat yang terbaik untuk kemajuan kota ini kedepannya”.

Dia juga menyampaikan bahwa parpol yang dipimpinnya siap berkoalisi dengan partai politik lain dalam rangka untuk bersama-sama mengawasi dan menghantar kota ini kearah yang lebih baik.

Sementara itu, Erizal Ridwan yang datang bersama Tim menuturkan bahwa kehadiran dirinya bersama Tim tak hanya untuk mengambil formulir pendaftaran tapi juga ingin menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi dan kondisi yang berlangsung guna menentukan sikap dan langkah yang akan diambil kedepannya dalam membangun Kota Sawahlunto.

“Untuk itu saya juga menyatakan sikap siap maju berpasangan dengan kader terbaik partai PAN dalam Pilkada mendatang,” kata tokoh dari Partai Golkar yang juga pernah memimpin kota ini sebagai Wakil Walikota periode 2008-2013.

“Saya sedang ada di Sawahlunto sekarang, untuk itu mohon dukungan, doa dan bantuan semua warga Sawahlunto,”tambah Erizal via telepon selularnya, Sabtu (27/4/2024). sumber;harianindependen.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.