Benny Dwifa Yuswir Tegaskan Maju Bersama H.Iraddatilah di Pilkada Sijunjung 2024 “BRO Jilid 2”

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si, menegaskan tetap bersama Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sijunjung, H. Iraddatillah,S.Pt., maju sebagai calon Bupati/Wabup Sijunjung 2024-2029.

Penegasan itu disampaikan Bupati Benny saat bersilaturrahmi dengan puluhan wartawan Sijunjung di salahsatu rumah makan Jakarta pada Selasa (7/5/2024).

Penyampaian itu terkait adanya dugaan antara Benny-Radi diduga pecah kongsi. Dengan tegas, ia mengatakan informasi itu tidak benar dan dia akan selalu bersama.

“Sedangkan bersama saja banyak kegiatan yang belum rampung, apalagi sempat pecah. Untuk itu kami akan selalu bersama membangun Sijunjung melanjutkan pembangunan diperiode kedua kami,”jelasnya yang saat itu juga didampingi Kadis Kominfo David Rinaldo, Direktur Perumda Sanjung Tirta Buana, Doni Novredi,S.H., dan Pimpinan Cabang Bank Nagari, Yosviandri Asril, Kepala Bidang PIKP dan Kasi Humas Diskominfo, Novdel Fendri Melva Putra dan Hendru Young.

Epi

Ia tak menapik, dengan partai Golkar saja Benny bisa untuk melaju di pesta Pilkada 2024. Apalagi ia bersama Wabup Iraddatillah dengan PPP juga memiliki tiga kursi. Artinya ada sembilan kursi bakal mengusung Benny-Radi.

“Meski begitu, kami akan tetap dan siap menjalin komunikasi dengan partai lainnya,”terang Benny.

Sebelumnya, Wabup H.Iraddatillah juga menyampaikan hal serupa pada wartawan.

“InshaAlloh, saya akan tetap bersama dengan pak Benny untuk melanjutkan pembangunan di periode kedua kami. Berilah kesempatan pada kami untuk melanjutkan di periode kedua atau BRO Jilid 2 ini,”tegas Iraddatillah, Senin (6/5/2024) di Pesona Alam Hotel Bogor pada wartawan.

Benny-Radi

Baik Benny maupun Radi, akan berupaya membangun infrastruktur di Ranah Sijunjung. “InsyaAlloh semua jalan rusak akan kita perbaiki,”ucap Benny dan Radi secara terpisah.

Kehadapan wartawan , Benny juga memaparkan sejumlah pembangunan yang sedang berlangsung dan akan direncanakan dan termasuk meningkatnya IPM dari posisi 17 menjadi posisi 12 juga disampaikan bupati.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.