HUT Ke-44 Dekranas dan Pameran Dekranas 2024 Dibuka Ibu Negara, Dihadiri Ketua Dekranasda Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Solo – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Nedia Fitri Benny Dwifa ikut menghadiri Peringatan Syukuran HUT Ke-44 Dekranas dan Pembukaan Exspo Pameran Dekranas 2024 di Auditorium Hotel Alila Solo, Rabu 15 Mei 2024.

Kegiatan yang dibuka Ibu Negara, Iriana Joko Widodo ini juga menghadirkan Ketua Umum Dekranas, Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin dan ibu-ibu Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE Kabinet Indonesia Maju) serta pengurus Dekranas dan Dekranasda seluruh Indonesia

Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung, Nedia Fitri Benny Dwifa didampingi Kabid Perindustrian, Emi Roza, SP saat menghadiri acara syukuran ke 44 Dekranas di Solo.

Epi

Pada kesempatan itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Sijunjung yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung ini juga didampingi Kepala Bidang (Kabid) Perindustrian pada Dinas Dagperinkop dan UKM Kabupaten Sijunjung, Emi Roza, SP.

Nedia Fitri Benny Dwifa sangat mengapresiasi penyelenggaraan peringatan HUT Dekranas tahun ini yang digelar sedikit berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. Di mana, perayaan kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti parade atau kirab budaya, pameran, dan panggung kesenian.

“Kita sangat mengapresiasi. Berbagai kegiatan yang digelar, termasuk rangkaian kegiatan Jambore Nasional Kader PKK, diharapkan bisa menambah wawasan yang lebih luas lagi bagi Pengurus Dekranasda dan Kader PKK kita di Kabupaten Sijunjung selain juga bisa berbagi pengalaman dengan pengurus dan kader dari daerah lain,” harapnya.andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.