Kadis DPMPTSP DKI Puji Bupati Sijunjung Bentuk F.Yanlik, Denny; Luar Biasa dan Berani

HLP

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Didampingi Asisten III Setda, dr.H. Edwin Suprayogi, M.Kes, Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, berkunjung ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

Kunjungan kerja F.Yanlik Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, itu dilaksanakan pada Selasa (28/5/2024). Beranggotakan Asisten III Setda, dr.H. Edwin Suprayogi, M.Kes, (Ketua Tim), Saptarius (Ketua F. Yanlik), Fajar Seftrian (Sekretaris Yanlik), Zikri Alhadi, dan Khaiŕuddin (anggota).

Di MPP DKI, rombongan F.Yanlik Sijunjung disambut Wakil Kadis PM PTSP DKI, Denny Wahyu H, didampingi Sekertaris DPMPTSP, Iwan Kurniawan, Kepala Bidang Pengembangan, Solafide Sihite, Kepala UP Pusdatin Budi Ismanto dan Kepala subbag umum, Ki Agus Fauzi.

Pertemuan penuh persahabatan itu diawali perkenalan oleh Asisten III Setda, dr.H. Edwin Suprayogi, M.Kes dan sambutan dari Saptarius selaku Ketua F.Yanlik Kabupaten Sijunjung.

Epi

Wakil Kadis PM PTSP DKI, Denny Wahyu H, memuji langkah berani yang dilakukan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP,, M.Si., membentuk F.Yanlik yang melibatkan masyarakat umum untuk pengwasan kinerja pemerintah.

“Itu memang luar biasa, berani bupatinya untuk diawasi oleh masyarakat umum. Kalau kami disebalah kami ada ombudsman, Polri dan Kejaksaan jadi sudah ada yang ngawasi,” ucap Denny sambil bergurau dengan mengisahkan awal berdirinya MPP DKI dan diresmikan sejak tahun 2017 lalu.

Pertemuan itu juga diadakan sisi tanyajawab yang disampaikan Zikri Alhadi, Fajar Septrian, Khairuddin dan Saptarius penanya terakhir. Banyak hal yang dikupas dalam pertemuan tersebut terkait tentang MPP.

Secara gembleng Denny memaparkan terkait MPP yang dikelola oleh PMPTSP. Kegiatan juga diakhiri kunjungan kelapangan MPP yang lengkap.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.