122 Jamaah Calon Haji Berangkat ke Tanah Suci Arab Saudi, Ini Pesan Bupati Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam suasana yang penuh rasa haru dan bahagia Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir melepasan sebanyak 122 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sijunjung dari Kloter 15.

Pelepasan tersebut di laksanakan di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung, pada Selasa (28 Mei 2024).

Dalam arahannya ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada saudara-saudara jamaah calon haji Kabupaten Sijunjung.

idul adha

Semoga semua jamaah bisa menjalankan seluruh kegiatan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi para Jamaah Calon Haji.

“Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada para Jamaah Calon Haji untuk selalu menjaga kesehatan, baik fisik maupun mental, agar dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan tanpa hambatan,” tegasnya.

Epi

“Jaga kekompakan dan kebersamaan selama menunaikan Ibadah Haji di tengah banyaknya jamaah lain di seluruh Dunia,”tutupnya.

Sementara itu Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Iraddatillah berpesan kepada calon jamaah haji agar menjalani ibadah denhan penuh kesabaran dan keikhlasan.

“Berdoa semaksimal mungkin tempat mustajab yang ada di Makkah dan Madinah,”pesannya.

“Mari doakan keluarga dan masyarakat sijunjung serta doakan Kabupaten Sijunjung bisa lebih sejahtera bisa
lebih maju ke depannya dan tentu kepemimpinan Bupati Sijunjung bersama kami bisa membawa keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Sijunjung,” imbaunya.

Terakhir, dalam laporannya, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung. Drs.H.Syamsul Arifin mengatakan, Jemaah Calon Haji Kabupaten Sijunjung yang diberangkatkan sore ini, berjumlah 122 orang, laki laki 48 dan perempuan 74 orang.

“Anggota tertua Rubani toluak pangulu bonsu (84) dan termuda Wahyu Ramadhany Rieva (19).

“Tentu kita berharap agar calon jemaah haji Kabupaten Sijunjung selalu sehat dan lancar melakukan rangkaian kegiatan ibadah haji dan memperoleh haji yang mabrur, hendaknya Aamiin,” tutup Syamsul Arifin.

Pelepasan keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Sijunjung ini juga dihadiri Ketua BKMT beserta Wakil, Forkopimda, anggota IPHI Kabupaten Sijunjung, Kepala OPD, Camat Kepala KUA se-Kabupaten Sijunjung dan sanak famili dari JCH yang memenuhi masjid Agung Istiqlal Muaro. ven

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.