Peduli Bencana Sumbar, BazNas Sijunjung Salurkan Bantuan

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung Waka II bidang penyaluran Syahril Syahda, SH. telah menyerahkan dana infak kepada pimpinan Baznas Kabupaten Agam yang di wakili oleh Waka III bidang keuangan Usman, SKM.,MM. dan Waka IV bidang Adm dan SDM Dodi Mulia Putra, S.Hi di Pos Baznas Bukit Batabuah pada Sabtu (18 Mai 2024).

Menurut Syahril Syahda dana infak sebesar 5 juta rupiah itu adalah merupakan bagian dari kegiatan pendistribusian bidang kemanusiaan untuk bantuan tanggap darurat korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Agam.

Penyerahan bantuan tunai itu di saksikan oleh Ade Hilman koordinator Pos Baznas RI yang mengkoordinir pembentukan pos bencana alam Kabupaten Agam.

Pimpinan Baznas Agam melalui waka III Usman, SKM.MM menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung yang telah sengaja datang daerah cukup jauh dari Kabupaten Agam memperlihatkan kepeduliannya terhadap warga masyarakat Kabupaten Agam yang terdampak bencana alam banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu yang lalu, kami iringi dengan do’a semoga Allah YME membalasnya dengan yang lebih baik kepada Baznas dan warga masyarakat kabupaten Sijunjung yang telah menyerahkan infak sedekahnya.

Epi

Bantuan ini akan kami gunakan untuk bantuan kegiatan tanggap darurat seperti pemenuhan kebutuhan dapur umum, pengadaan air bersih, kasur, bantal dan selimut dan peralatan rumah tangga lainnya, tandas Usman.

Sementara itu Ade Hilman koordinator Pos dari Baznas RI menyampaikan rasa haru dan bangganya melihat kepedulian yang di tampilkan oleh Baznas Kabupaten Sijunjung terhadap bencana alam yang terjadi di wilayah kerja Baznas kabupaten Agam, sesuatu kerja sama yang sangat baik yang harus ditumbuh kembangkan diantara sesama lembaga pemerintah yang mengelola zakat saat ini.

Pada acara Penyerahan dana infak program kemanusiaan itu pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung waka II Syahril Syahda di dampingi sejumlah relawan.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.