Syafri Boyong Ratusan Tim dan Siap Menangkan Benny-Radi di Pilkada Sijunjung 2024

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Syafri S.Sos, anggota DPRD terpilih dari partai Golkar Dapil 3 Sijunjung, Sumatera Barat, tepati janji kompanyenya pada pileg 2024.

Dalam janjinya itu, ia mengajak tim TPS ( tim pemenangan Syafri,S.Sos) tour ke Pantai Air manis Padang pada Sabtu (11/5/2024).

Tak tangung-tangung, Syafri ajak semua tim relawannya ke padang dengan menggunakan bus wisata sebanyak lima bus dengan jumlah orangnya 153 orang beserta forkofincam Kamangbaru.

Semua beban biaya perjalanan itu ditangung secara pribadi oleh Syafri. Di pantai air manis, Syafri menyampaikan banyak hal.

“Kita semua adalah tim yang sangat solid, kompak dan kuat hal ini perlu dipertahankan dan ditingkatkn kedepannya agar kita selalu bersatu dan bersama-sama,”sebut Syafri.

Epi

“Apalagi pada Nopember 2024, kita akan ada pesta demokrasi yaitu Pilkada Kabupaten Sijunjung dan semua tim TPS ini juga tim untuk pemenangan pak Benny Dwifa Yuswir dan Iraditillah di Pilkada 27 Nopember besok, kita antarkan pak Benny dan Iraditillah jadi Bupati Jilid 2 untuk Kabupaten Sijunjung,”ucap Syafri.

“Karena sangat banyak pembangunan di Kecamatan Kamangbaru ini semenjak pak Benny jadi Bupati Sijunjung seperti RSUD, kantor camat yang megah dan lainnya,”ucap Syafri.

Camat Kamangbaru, Asrijal, S.H., dalam sambutannya juga menjelaskan dan menguatkn apa yang disampaikn Syafri.

“Semua kita Tim TPS siap jadi relawan pemenangan pak Benny di Pilkada nantiknya.
Dalam kesempatan yang sama juga hadir Kapus Kamang, Hardisucipro,S. Kep., KUA Kamang Abdurahman, S, Pj WaliNagari Kamang, Mardalius S.sos, Pdi, Ketua Korlap Tim TPS, Listio Setiawan, M Djamil, kepala Jorong se- Nagari Kamang, kader dan ketua PKK Nagari kamang”jelasnya.

Syafri  juga mengucapkan terimakasih atas dukungan kerja keras tim TPS dalam pileg 2024.cip/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.