Korban Meninggal Akibat Banjir Agam dan Tanah Datar Capai 15 Orang

HLP

JURNAL SUMBAR | Agam – Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi melaporkan jumlah korban jiwa akibat banjir yang melanda kawasan Gunung Marapi dan sekitarnya mencapai 15 orang. Sementara itu, korban luka sebanyak 17 orang. 

Data sementara menunjukkan para korban tersebut berasal dari dua daerah yang diterjang banjir pada Sabtu (11/5/2024) malam yaitu Kabupaten Agam, dan Tanah Datar.

Epi

“Kami masih mendata korban, jadi belum dapat data lengkapnya. Namun sejak dini hari tadi hingga pagi ini. Kamu telah menangani sebanyak 15 jenazah. Tiga jenazah telah diambil pihak keluarga, kondisi jenazah masih bisa dikenali. Saat ini, kami masih melakukan identifikasi terhadap jenazah. Sedangkan korban luka luka sebanyak 17 orang,” kata Direktur RSAM, dg. Busril seperti dikutif dari Haluan, Minggu (12/5/2024) pagi.

Dijelaskannya, terhadap korban luka luka, RSAM akan melakukan perawatan korban hingga sembuh. RSAM sendiri tambahnya, telah melaksanakan mitigasi untuk bencana ringan, sedang dan berat.

“Beberapa waktu lalu kami dengan Basarnas telah melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana,” ungkapnya.sumber;haluan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.