Pimpinan BazNas Dharmasraya Berkunjung ke BazNas Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pimpinan Baznas Kabupaten Dharmasraya datang berkunjung ke Kantor Baznas Kabupaten Siijunjung di Muaro Sijunjung pada hari Kamis tanggal 6 Juni 2024.

Menurut pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung Waka II Syahril Syahda, S.H.,pimpinan Baznas Kabupaten Dharmasraya yang datang berkunjung ke Baznas Kabupaten Sijunjung itu dipimpin langsung Ketuanya, Z.Lubis, S.Pd. yang beranggotakan Waka I Ridwan Syarif, S.Ag.,Waka II Muhammad Hakim, S.Ag. Waka III Rusmiyati, SE. WAKA IV Ardios bersama beberapa orang Amil pelaksana.

Di kantor Baznas Kabupaten Sijunjung, rombongan Baznas Kabupaten Dharmasraya tersebut di sambut hangat oleh Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung Waka II Syahril Syahda, S.H., bersama Kepala Amil Pelaksana Meri Mulyadi, S.Pd., dan sejumlah amil pelaksana.

idul adha

Ketua Baznas Kabupaten Dharmasraya, Z.Lubis, S.Pd., dalam suasana temu ramah yang penuh rasa kekeluargaan itu menyampaikan bahwa kunjungi tersebut selain dimaksudkan untuk menyambung dan mempererat hubungan silaturrahmi antara sesama orang Baznas yang bertetangga, sekali gus untuk mendapatkan informasi dan kiat kiat untuk membawa program Baznas RI ke Kabupaten Sijunjung.

Epi

Pada kesempatan itu, Pimpinan Baznas Kabupaten Sijunjung Waka II Syahril Syahda, S.H.,mengungkapkan bahwa menggaet program Baznas RI, pihak laksanakan melalui pendekatan program kegiatan yang harus didukung data dan fakta terukur dilapangan dan melibatkan langsung dinas terkait serta dukungan sepenuhnya oleh Kepala Daerah, yang akhirnya dijemput langsung bersama Kepala Daerah ke Baznas RI di Jakarta.

Kepala Amil Pelaksana Baznas Kabupaten Sijunjung, Meri Mulyadi, S.Pd., lebih lanjut menjelaskan tentang tehnis Adm dan tehnis pendekatan untuk dapat meraih program Baznas RI untuk di bawa ke daerah Kabupaten Sijunjung.

Selain membahas masalah program Baznas RI untuk daerah, pada kesempatan itu kedua pimpinan Baznas bertetangga ini juga membahas tentang pengadaan dan kegiatan Ambulance Baznas serta pelaksanaan bea Siswa SANASIB yaitu pemberian bea siswa untuk satu nagari satu sarjana dan satu santri binaan Baznas Kabupaten Sijunjung.

Pertemuan silaturrahmi antara dua lembaga pemerintah pengelola zakat yang bertetangga itu diakhiri dengan makan malam bersama dan diabadikan dengan poto bersama di kantor Baznas Kabupaten Sijunjung di Muaro Sijunjung.ss

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.