Kapus Pauh Kota Padang dr.Mella Arianti, M Kes, Terpilih sebagai Ketua DPW APKESMI Sumbar 2024-2029

HLP

JURNAL SUMBAR | Padang – Melalui musyawarah wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Akselerasi Puskesmas se- Indonesia (APKESMI), dr.Mella Arianti, M Kes, Terpilih sebagai Ketua DPW APKESMI Sumatera Barat (Sumbar).

Muswil DPW APKESMI Sumbar itu sendiri berlangsung Hotel Axzana Padang, pada Jumat – Sabtu, 7 -8/6/2024), untuk memilih pengurus masa bakti 2024 – 2029.

Demikian disampaikan Sucipro dalam laporannya. Ia mengatakan, Muswil itu diikuti seluruh Kepala Puskesmas (Kapus) se-Sumbar untuk memilih Ketua DPW APKESMI Sumatera Barat (Sumbar).

idul adha

Hasil Muswil APKESMI Sumatera Barat (Sumbar) tersebut, menetapkan Kapus Pauh Kota Padang, dr.Mella Arianti, M Kes, sebagai Ketua DPW APKESMI Sumbar.

Epi

Ketua DPW APKESMI Sumbar sebelum dijabat dr. Winanda, MARS dengan masa bakti 2021 – 2024. Muswil itu juga diikuti Kapus Kamang, Hardisucipro, S.Kep., dari Kabupaten Sijunjung.

Usai terpilih sebagai Ketua DPW APKESMI Sumbar, dr.Mella Arianti, M Kes, berharap dukungan dari semua DPC kabupaten/ kota se-Sumatera Barat untuk dapat saling berkontribusi untuk memajukn dan menguatkan Puskesmas di Sumbar dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat melalui peningkatan pemahaman pimpinan Puskesmas terhadap ILP, flexibilitas penerapan BLUD dan lainnya.

Sementara,dr. Winanda, MARSdalam sambutan penyerahan jabatannya, menyampaikn ucapan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap panitia penyelengara maupun peserta dari seluruh DPC se-kabupaten/ kota Sumbar.

“Semogga APKESMI Sumbar semangkin kuat dan maju,”paparnya mengucapkan selamat pada Ketua DPW APKESMI Sumbar yang baru.cipro

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.