Ruas Jalan Kerinci Jambi – Menuju Sumbar Tertimbun Longsor, Satu Unit Mobil Terjebak

HLP

Tangkapan gambar satu unit mobil terjebak di lokasi longsor di Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Selasa (11/6/2024) (foto/ist nitizen)

JURNAL SUMBAR | Jambi – Hujan lebat yang mengguyur wilayah Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Selasa (11/6/2024) sore, menyebabkan terjadinya longsor.

Longsor terjadi di ruas jalan nasional, tepatnya di perbatasan Desa Lubuk Nagodang dan Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci.

idul adha

Dari rekaman video yang diunggah pemilik akun Facebook Rambo, terlihat sebuah mobil terjebak di lokasi longsor dan tidak bisa bergerak.

Sejumlah warga terlihat menghampiri mobil tersebut untuk melakukan pertolongan kepada sopir dan penumpang, agar bisa keluar dari mobil tersebut.

Epi

Dalam rekaman video yang beredar juga terlihat material longsor yang menimbun badan jalan setinggi lutut orang dewasa.

“Ya ada mobil yang terjebak longsor di ruas jalan Lubuk Nagodang menuju Siulak Deras,” kata Resi salah seorang warga yang akan melewati jalan Lubuk Nagodang ke Siulak Deras.

Akibat kejadian tersebut, jalan penghubung Kabupaten Kerinci dengan wilayah Sumatera Barat itu tidak bisa dilalui.

Resi mengatakan akibat longsor tersebut membuat arus lalulintas tidak bisa dilewati, dikarenakan material longsor menutupi badan jalan setinggi lutut orang dewasa.

“Bagi yang ingin ke Kayu Aro atau sebaliknya, lebih baik ditunda dulu, karena jalan tidak bisa dilewati,” tutupnya.sumber; metrojambi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.