Rekapitulasi Penghitungan Suara Hasil PSU DPD RI di KPU Sijunjung Selesai

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemungutan suara ulang (PSU) DPD RI tingkat Kabupaten Sijunjung berjalan lancar. Kegiatan yang digelar melalui rapat pleno terbuka oleh KPU Sijunjung pada, Rabu (17/7/2024) bertempat di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung, Sumatera Barat.

Rapat pleno terbuka itu dipimpin Ketua KPU Sijunjung Dori Kurniadi didampingi komisioner Juni Wandri, Bayu Agung Perdana, Ria Meilani dan Susila Andica serta dihadiri oleh unsur Forkopimda, Bawaslu serta PPK seluruh kecamatan dan para saksi dari sejumlah calon DPD RI.

Rekapitulasi perolehan suara tingkat kabupaten diawali dengan pembacaan hasil dan proses rekapi­tulasi di tingkat kecamatan oleh PPK masing-masing kecamatan.

Epi

KPU Sijunjung mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerjasama dari berbagai pihak terkait dalam penyelenggaraan PSU hingga berjalan lancar dan sukses di Kabupaten Sijunjung.

Dikatakannya, rapat pleno tingkat kabupaten ini bertujuan untuk melakukan perhitungan ulang hasil yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Sebagai penyelanggara, kami KPU Sijunjung menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi membantu pelaksanaannya, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Pihaknya menjelaskan, setelah digelar rapat pleno tingkat kabupaten dan akan dilanjutkan pleno di tingkat provinsi. “Semoga rekapitulasi rampung hari ini, dan selanjutnya KPU Sijunjung juga akan menyampaikan hasil ini melalui pleno di tingkat provinsi,” tambahnya. end/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.