Setelah NasDem, PKS Resmi Usung Ustadz H. Hendri Susanto, Lc – H. Mukhlis, S.H.I di Pilkada Sijunjung 2024

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Akhirnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan rekomendasi kepada Ustadz H. Hendri Susanto, Lc – H. Mukhlis, S.H.I untuk maju menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sijunjung 2024.

“Sesuai perintah dan penugasan dari partai, kami siap sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 dan Alhamduliilah, kami sudah resmi mendapat rekomendasi dari PKS yang diserahkan di Hotel Mercure Convention Ancol Jakarta,(25/7/2024-red) kemarin,” kata Hendri Susanto, Jumat  (26/7/2024-red).

Menurutnya, sebagai kader PKS ia dapatvrekomenasi serta menerima tugas dan perintah dari partai. Sebagai kader dia wajib mematuhi perintah partai.

“Kita berkoalisi dengan NasDem untuk Pilkada 2024. Tidak tertutup kemungkinan partai lain untuk bergabung,” ujarnya.

“Mari sukseskan pesta demokrasi saat ini. Kita ingin pelaksanaan pilkada berjalan dengan lancar, aman dan badunsanak, menuju Sijunjung maju dan lebih baik lagi,” harapnya

Sementara itu, bakal calon Wabup Sijunjung, Mukhlis mengucapkan terima kasih kepada Partai PKS dan Partai NasDem yang menunjuk pasangan Ustadz H. Hendri Susanto, Lc – H. Mukhlis, S.H.I pada Pilkada 2024.

“Kita siap melakukan perubahan untuk memimpin Kabupaten Sijunjung dengan dukungan kebersamaan semua pihak. Kita ingin Sijunjung lebih maju, bermartabat dan mampu menyejahterakan masyarakat,” kata Ustadz H. Hendri Susanto, Lc dan H. Mukhlis, S.H.I., penuh keyakinan.

Epi

Untuk itu, sambung Hendri Susanto , dia bersama Mukhlis akan merangkul semua pihak. Tanpa doa dan dukungan semua pihak pasangan Ustadz H. Hendri Susanto, Lc – H. Mukhlis, S.H.I tidak ada apa-apanya.

Disebutkannya, Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Preseden PKS Ahmad Syaikhu dan didampingi oleh Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera bagian Utara Ir. Tifatul Sembiring, Dr. Irfan Aulia (Sekertaris BPW Sumbagut), H. Mahyeldi Ansharullah (Ketua DPW PKS Sumbar) dan H. Rahmat Saleh, S.Farm.,M.I.P (Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar).

“Tempat penyerahan SK di Hotel Mercure Ancol Jakarta,”tambahnya.

Sebelumnya, pada (Senin, 22/7/2024-red) lalu, Uztad Hendri Susanto,Lc., dan politisi NasDem, Mukhlis,S.HI., juga sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

Dengan adanya rekomendasi dari PKS dan NasDem maka syarat pencalonan sudah terpenuhi sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Wali Kota, dan Bupati (Pilkada). Artinya, pasangan koalisi perubahan ini sudah siap sebagai penantang petahana di Pilkada Sijunjung 27 November 2024 mendatang itu.

“Alhamdulillah, sebelumnya kami juga sudah menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem, yang menyerahkan saat itu Wasekjen DPP NasDem, Jakfar Sidik,”tambah Hendri Susanto dan Mukhli kepada Jurnalsumbar.Com, Jumat (26/7/2024).

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Sijunjung,”harap Hendri Susanto dan Mukhlis.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.