Di HUT Lalulintas, Polantas Presisi Dharmasraya Hadir Berbagi Bansos Ditengah Masyarakat

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-69 tahun 2024, yang bertepatan pada Jumat (6/9/3024) berkah, satuan polisi lalulintas (Satlantas) Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, melakukan kegiatan berbagi bantuan sosial.

Kegiatan berbagi ala Satlantas Dharmasraya itu langsung dipimpin Kasat Lantas AKP Zamrinaldi,S.H.,M.H., dengan tema kegiatan “Polantas Presisi Hadir”.

Beranggotakan KBO Satlantas Polres Dharmasraya, Iptu M.Isa, S.H.,Kanit Turjawali Satlantas, Ipda Joni.L, Baru Tilang Satlantas, Aipda Rafles beserta anggota itu melaksanakan kegiatan sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Setidaknya ada enam warga yang beruntung mendapatkan bantuan dari Satlantas Polres Dharmasraya tersebut di HUT Lalulintas ke-69 itu.

OTW 2

Mereka adalah; H Maswardi, 56 tahun, pengurus Masjid Baitul Makmur, Kecwmatan Koto Baru, Warni, 50 tahun (pengepul barang bekas/tukang becak-red).

Kemudian warga lainnya yang mendapat bantuan sosial (Bansos) adalah Bardi, 30 tahun (tukang becak-red) keduanya beralamat di Jorong Pasir Putih, Nagari Sungaikambuik, Kecamatan Pulaupunjung.

Tak hanya itu, Sukino, 27 tahun (tukang roti keliling-red) beralamat di di Jorong Kampungbaru, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulaupunjung, Eri Baron, 55 tahun (petugas K3-red) beralamat di Jorong Gunungmedan Kecamatan Sitiung dan Darwin, 61 tahun (pengepul barang bekas-red) beralamat di Jorong Kotolintas, Nagari Kotopadang, Kecamatan Kotobaru juga menerima bantuan sosial dari Satlantas Polres Dharmasraya itu.

Sebagai Masyarakat yang sudah menerima bantuan bansos memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan Kasatlantas Polres Dharmasraya beserta staf, dengan harapannya semoga polantas makin dicintai masyarakat dan bantuan tersebut dapat bermanfaat.rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.