Dihadiri Bupati Sijunjung, Ratusan Kader KB se- Kecamatan Koto VII Ikuti Kegiatan Berbasis Poltan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP., M.Si., membuka secara resmi Kegiatan ketahanan keluarga berbasis kelompok kegiatan (Poktan) bagi 352 Kader Keluarga Berencana (KB) se- Kecamatan Koto VII di Gedung Serba Guna MKD (Mangkudu Kedap) Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII pada Sabtu 14 September 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Benny Dwifa mengapresiasi ibu-ibu kader KB se Kecamatan Koto VII yang luar biasa telah bekerja keras membantu Pemerintah Daerah tentang ketahanan keluarga, penggerak dan penunjang program kegiatan dilapangan melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sijunjung.

“Walaupun dihari libur ini, ibu-ibu kader KB tetap terlihat bersemangat. Kami doakan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kekompakan dalam membantu pemerintah daerah di tingkat nagari sampai kebawah,”harap Benny.

OTW 2

Kepala DPPKB, Roni Satria, SSTP, M.Si dikesempatan itu juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kader KB se Kecamatan Koto VII yang hadir pada acara tersebut.

“ini momen yang luar biasa bisa pada saat ini ibu-ibu kader KB bisa bertatap muka langsung dengan Bupati Sijunjung Benny Dwifa. Semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses dan lancar hendaknya,”harap Roni.

Kegiatan ini turut dihadiri Kadis Kominfo, David Rinaldo, Kadis Perkim LH, Arif Megiyanto, Kepala DPMN, Joni Antonius, Pinca Bank Nagari, Rano Ferdian, Dirut PDAM, Doni Novriedi, Sekretaris DPPKB, Hendri Nurka, S.Sos, M.Si, Camat Koto VII, Veri Satria beserta unsur forkopincam, Wali Nagari se Kecamatan Koto VII, Kapus Tanjung Ampalu dan Kapus Padang Laweh, serta undangan lainnya. (Andri)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.