Kebersamaan: Capacity Building Triwulan III 2024 KPPN Sijunjung Mendorong Sinergi Satu Tim, Satu Keluarga

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sijunjung telah sukses menggelar kegiatan Capacity Building Triwulan III 2024 dengan tema “Membangun Solidaritas, Integritas, dan Kebersamaan: Sinergi Satu Tim, Satu Keluarga”. Acara yang diadakan di Lapangan M. Yamin, Muaro Sijunjung, dimulai pukul 07.30 WIB dihadiri oleh seluruh pegawai KPPN Sijunjung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai solidaritas dan integritas di antara pegawai, serta membangun semangat kebersamaan. Tema yang diusung menggarisbawahi pentingnya sinergi kebersamaan dan solidaritas dalam tim untuk mencapai tujuan bersama dan memperkuat rasa kekeluargaan di lingkungan kerja.

Kepala KPPN Sijunjung, Anton Widodo, dalam sambutannya menekankan pentingnya acara ini sebagai ajang untuk meningkatkan integritas,solidarita sserta mempererat kebersamaan di antara seluruh pegawai.

“Capacity Building ini tidak hanya berfungsi sebagai momen refresing, tetapi juga sebagai platform untuk menguatkan solidaritas dan kerjasama di antara kita. Dengan bekerjasama sebagai satu tim dan satu keluarga, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

OTW 2

Acara dilanjutkan dengan sesi games yang dipandu oleh Rahmat Diky Seprata, seorang pegawai yang dikenal dengan kreativitasnya dalam merancang permainan yang interaktif dan mendidik. Games yang diadakan bertujuan untuk melatih keterampilan teamwork, komunikasi, dan fokus, sambil memperkuat rasa kebersamaan di antara para peserta.

Dalam acara ini, peserta juga terlibat dalam berbagai aktivitas yang dirancang untuk memperkuat sinergi antar seksi. Sesi foto bersama dan games yang mengedepankan kolaborasi dan kekompakan turut menambah semangat dan memupuk rasa kebersamaan di antara pegawai KPPN Sijunjung.

Anton Widodo berharap kegiatan ini memberikan dampak positif bagi seluruh pegawai. “Kami berharap melalui kegiatan ini, seluruh pegawai KPPN Sijunjung dapat lebih solid dalam bekerja dan menjaga integritas serta kekeluargaan dalam setiap aspek pekerjaan mereka,” tambahnya.

Dengan suksesnya Capacity Building ini, diharapkan seluruh pegawai KPPN Sijunjung dapat terus memperkuat sinergi dalam tim, meningkatkan integritas, dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam membangun budaya kerja yang harmonis dan efektif di KPPN Sijunjung.Jon Hendri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.