Kian Kompak, Ny.Riri Benny Dwifa Bersama Ny.Donna Iraddatillah Hadiri Pertemuan Iskada se-Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua TP-PKK Sinunjung, Ny Riri Benny Dwifa didampingi Ketua GOW Ny. Donna Iraddatillah kompak menghadiri pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah (Iskada) se Sumatera Barat, di Kota Sawahlunto pada Senin (2/9/2024).

Usai acara itu, Ny Riri dan Ny Donna yang didampingi sejumlah pengurus TP-PKK Kabupaten Sijunjung, mengatakan, pertemuan yang diikutinya merupakan kegiatan rutin bulanan TP-PKK Sumbar.

“Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Ketua TP-PKK, Ketua BKOW/GOW, dan Ketua DWP se-Sumatera Barat,”sebut Riri dan Donna yang merupakan istri dari Bupati dan Wabup Sijunjung, Benny-Radi.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sesama ketua, pengurus serta kader PKK, GOW dan DWP,” ujar biggbozz Citra Swalayan Grup itu.

OTW 2

Selain itu, tambah Dona, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang berbagi informasi dan bertukar inovasi dalam mewujudkan pembangunan di daerah masing-masing.

Menurut Ketua Dekranasda Sijunjung itu, bahwa istri kepala daerah memiliki peran penting dalam pembangunan daerah masing-masing.

“Selain mendampingi suami, istri kepala daerah berperan dalam mendukung dan membantu tugas-tugas suami sebagai kepala daerah,” tambah menantu Bupati Sijunjung Drs. Yuswir Arifin Dt Indo Marajo-,M.M., (bupati periode 2010-2015, 2015-2020-red) itu.

Diharapkan, kata Riri, dengan keterlibatan dan dukungan istri kepala daerah ini dapat menyukseskan program dan pembangunan di daerahnya masing-masing.

Baik Riri maupun Donna terlihat selalu kompak dan harmonis. Begitu juga hubungan Bupati-Wabup Benny-Radi juga kian kompak dalam membangun Kabupaten Sijunjung lebih maju lagi.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.