Jelang Zona Integritas Menuju WBBM, Ini yang Dilakukan Kalapas Narkotika Sawahlunto

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Sawahlunto memberikan penguatan kepada seluruh jajarannya. Kegiatan ini berlangsung di ruang Zoom Lakosal, Rabu (9/10/2024).

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Kalapas Narkotika Sawahlunto, Fajar Nurcahyono Assyifa berpesan agar internalisasi pembangunan Zona Integritas dapat terus-menerus dilakukan sehingga seluruh jajaran akan memahami dengan baik.

Lanjutnya, Kalapas meminta kepada Ketua Tim ZI dan Ketua setiap Pokja untuk memastikan bagaimana seluruh jajaran berlaku positif dan melaksanakan tugasnya dengan efektif.

OTW 2

Kalapas juga berpesan kepada seluruh petugas agar dalam bekerja harus selalu diawali dengan niat kerja yang baik, rasa syukur, profesional dan proporsional. Serta di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lakukan dengan respon cepat tanpa adanya keluhan yang kurang baik.

“Untuk mendapatkan predikat WBK kita harus merubah pola pikir atau mindset dan juga budaya kerja petugas, maka dari itu marilah kita mengubah pola pikir kita dalam menjalankan tugas dan fungsi, juga mengubah budaya kerja kita ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Selanjutnya Kalapas menambahkan “kami mendorong teman-teman untuk di tahun 2025 akan datang, mengupayakan agar Lapas Narkotika Sawahlunto segera meraih Predikat WBK. Pintu masuk WBK itu antara lain dengan komitmen kita bersama, Survei IPK/IKM, pemberitaan melalui media dan inovasi terbarukan. Kuatkan tusi, buat perubahahan, kalau kita tidak berubah maka kita akan dilindas oleh perubahan,” tukas fajar.rilis/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.