Kamis, Ketua PN Muaro Akan Melantik Pimpinan DPRD Sijunjung 2024-2029

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral merintang, rencananya, pada Kamis (17/10/2024) Ketua Pengadilan Negeri (PN) Muaro, Arsul Hidayat, S.H.,M.H., akan melantik tiga orang pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Sijunjung, Sumatera Barat.

Prosesi pelantikan unsur pimpinan DPRD Sijunjung itu akan dilaksanakan Di Gedung DRPD Sijunjung Jln Lintas Sumatera Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung.

Ketiga pimpinan DPRD yang akan dilantik itu, yakni; Rengga Wana Putra, S.M., sebagai Ketua DPRD dari Golkar, Kepridaus dari PKS sebagai Wakil Ketua 1 dan Drs. Syahril Syamra dari Gerindra sebagai Wakil Ketua 2.

Rengga Ketua DPRD Sijunjung

“Iya, rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (17/10/2024). Untuk jelasnya tanya saja langsung ke Sekwan,”kata Sekdakab Sijunjung, Dr. Zefnihan, AP., M.Si.,melalui Roni Kabag Tapem Setdakab Sijunjung, Selasa (15/10/2024).

DR.Zefnihan, AP.M.Si Sekdakab Sijunjung dipercaya sebagai Pj Wako Sawahlunto
OTW 2

Sekretaris DPRD Sijunjung, Miswita, tak berhasil dihubungi. Bahkan ketika di telepon lewat WhatsAppnya pun tak diangkat.

Kepridaus Wakil Ketua DPRD Sijunjung

Namun Ketua DPRD Sementara Sijunjung, Yusnidarti tak menampik adanya rencana pelantikan pimpinan DPRD definitif itu.

Drs. Syahril Syamra Dt Nan Putieh Wakil Ketua DPRD Sijunjung

“Saya dapat informasi dari Sekwan, pelantikan akan dilaksanakan pada Kamis (17/10/2024-red). Awalnya, akan dilaksanakan pada Rabu (16/10/2024-red), karena Ketua PN berhalangan, maka pelantikan akan dilaksanakan pada Kamis (17/10/2024-red). SK-Pimpanan DPRD Sijunjung sudah ditandatangani Gubernur,”sebut Yusnidarti.

Yusnidarti, Ketua DPRD Sementara Sijunjung

Artinya, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sementara pada Kamis (17/10/2024-red) itu akan menyerahkan palu pimpinan pada pimpinan DPRD Sijunjung definitif 2024-2029.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.