Kelas Open 12 Mix, Dua Tim Sumbar Melaju Semi Final

JURNAL SUMBAR | Bali — Hari pertama pertandingan Bali International Dragon Boat Festival 2017, dua Tim Dragon Boat Sumatera Barat melaju ke semi final di kelas Open 12 Mixed Paddler. Tim Podsi Padang dan Podsi Sumbar melaju ke semi final bersama Mr Canoe Taiwan dan Jolinlamil Jakarta setelah adu kecepatan dengan sebelas peserta.

Tim Dragon Boat Sumbar yang melaju ke semi final besok adalah, Podsi Padang Sumbar dengan pedayung Anggi, Sirait, Andro, Suratno, Tius, Azwal (Skiper), Naga, Neni, Dila, Rara, Rizki, Hidayat (dramer). Dan, Podsi Sumbar terdiri dari Syafril (Skiper), Pasaribu, Simanjuntak, Ari, Purba, Angga, Ario, Ayu, Anoi, Sindy, Silvia, Ardian (dramer).

Babak Penyisihan 12 Open Mixed Paddler
H1: Podsi Padang, Skrine Dragon, Argonaga A dan VDC Tanislwhas. H2: Argonaga B, Lantamal VI Makasar, Mr. Canoe Taiwan. H3: Canser Survival, Podsi Sumbar, Tanah Bumbu Kalsel.
H4: Kolinlamil Jakarta, Bali Dragon Boat Club, Dayung Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah, dua tim Sumbar bisa lolos ke semi final,” sebut Manejer Tim Dragon Boat Sumbar, Esneti kepada Jurnal Sumbar di lokasi pertandingan, Jumat siang (19/5).

Epi

“Posdi Padang bisa mencatat waktu 01:16:53, dan Podsi Sumbar 01:17:59,” jelas Esneti. “Mohon doanya semoga bisa lolos ke final dan jadi juara ” harapnya.

Kelas 12 Open Mixed Paddler, Bali Intermational Dragon Boat Festival 2017 diikuti oleh 13 tim dalam dan luar negeri. Selain dua dari Sumbar, Tim Dragon Boat Kolinlamil Jakarta dan Mr. Canoe Taiwan juga melaju ke semi final yang akan dibesok.

Hari Sabtu 20 Mei akan digelar kelas 12 Open Man Paddler, 12 Open Women Paddler. Hari terakhir, Minggu 21 Mei digelar kelas 12 International Mixed Chalenge’s. Indonesia akn diwakili tim Indonesia terbaik kelas 12 Open Mixed Paddler.

Bali International Dragon Boat Festival 2017 digelar di Pantai Kedonganan Jimbaran, Bali. Ivent ini digawangi tim teknis pimpinan Guru Besar Univeritas Negeri Padang, Prof. Eri Barlian. Ivent ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Badung Bahari Festival 2017. [Enye]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.