HUT Polri Ke-71, Jajaran Polres Sijunjung Ziarah ke Makam Pahlawan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-71 di Kabupaten Sijunjung, meriah. Sukses menggelar aneka kegiatan, jajaran Polres Sijunjung, di bawah komando AKBP. Imran Amir menggelar upacara di makam pahlawan.

Upacara yang penuh khidmad itu, digelar pada Kamis (6/7/2017). Upacara yang digelar itu sekaitan ziarah sekaligus tabur bunga penghormatan di taman makam pahlawan Puspa Bangsa (TMP PB), Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung dalam rangka HUT Polri.ke-71.

Epi

Bertindak selaku Irup Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK.MHum, dan bertindak menjadi komandan upacara Kapolsek Sijunjung, Iptu.Pol. Yaddi Purnama Lubis, SH.

Upacara dan ziarah serta tabur bunga yang berlangsung di TMP PB itu diikuti PJU Polres Sijunjung, Kapolsek sejajaran Polres Sijunjung, Perwira staf personil polres dan polsek sejajaran Polres Sijunjung serta Bhayangkara.

Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum, kepada Jurnal Sumbar, Kamis (6/7/2017) sore, menyebutkan, kegiatan tersebut rangkaian dari HUT Polri ke-71, di wilayah hukum Polres Sijunjung. ” Puncak acara HUT Polri ke-71 kita laksanakan pada hari Senin, 10 Juli 2017. Kegiatan yang telah kita lakukan, berupa lomba hafiz Alquran, dai cilik, anjangsana, bazar, pemberian santunan, bakti sosial, dan ziarah serta tabur bunga di taman makam pahlawan,” sebut Kapolres Imran Amir. [Saptarius]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.