Terpilih Jadi Ketua, Weno Durin Janji Kembalikan Kejayaan Kosgoro Sumbar

JURNAL SUMBAR | Padang – Weno Aulia Durin akhirnya terpilih jadi ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Sumatera Barat pada musyawarah daerah (Musda) yang berlangsung pada Sabtu malam, di Axana Hotel, Padang. Weno unggul enam suara dari saingannya, Wahyu Iramana Putra yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kota Padang.

Terpilihnya bendaharan DPD Partai Golkar itu disambut baik oleh berbagai kalangan, termasuk termasuk koleganya di partai beringin, Korwil Golkar Sumbar, Yan Hiksas Dt. Tanali.

Yan Hiksas dalam keterangannya kepada media ini tadi malam mengatakan bahwa dengan terpilihnya Weno Aulia, dia optimis Kosgoro Sumbar semakin maju, berkembang dan kembali ke masa kejayaannya dulu.

“Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Pak Weno Aulia, Kosgoro semakin berkibar, maju dan berkembang,” ucap Yan Hiksas.

Epi

Yan Hiksas pun yakin dengan terpilihnya Weno Aulia sebagai ketua, Kosgoro Sumbar mampu mengelola segala potensi untuk dikembangkan dan meningkatkan kinerja Kosgoro dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin Weno Aulia mampu mengembangkan segala potensi dan meningkatkan prestasi Kosgoro untuk kesejahteraan masyarakat,” terang Yan Hiksas.

Weno Aulia Durin saat dihubungi terpisah berjanji akan mengembalikan kejayaan Kosgoro Sumbar dimasa kepemimpinannnya nanti.

“Insya Allah kita akan kembalikan kejayaan Kosgoro sesuai dengan khitah dan cita-cita pendiriannya,” tukas Weno Aulia Durin. Jefri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.