Mulai Hari Ini, Satlantas Sijunjung Gelar Operasi Keselamatam Singgalang 2018

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Mulai hari ini, secara serentak Polda Sumbar menggelar Operasi Keselamatan Singgalang diseluruh wilayah hukum Polda Sumbar. Operasi itu juga digelar oleh Satlantas Polres Sijunjung. Nah, untuk bagi pengedara harus melengkapi surat-surat kenderaan anda supaya tidak tertilang.

Karena Operasi Keselamatan Singgalang itu dimulai sejak hari ini (Kamis, 1/3/2018) hingga 21 Maret 2018 mendatang secara serentak di wilayah hukum Polda Sumbar, termasuk di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Afrino Chan, SH kepada Jurnal Sumbar, Kamis (1/3/2018) membenarkannya.

“Ya, hari ini Operasi Keselamatan Singgalang tahun 2018 dilaksanakan untuk 20 hari kedepan. Untuk itu kita menghimbau pada pengendara agar melengkapi kenderaannya dan mematuhi tertib berlalulintas,” kata Afrino Chan.

PERANTAU SIJUNJUNG

Disebut Kasat Lantas, dalam kegiatan ini Satlantas Polres Sijunjung mengedapan kegiatan simpatik kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran Lalulintas.

“Operasi kali ini lebih banyak giat preventif 40%, premtif 40% dan refrensif 20%. Meski begitu, kegiatan Operasi Keselamatan Singgalang 2018 ini akan lebih banyak pada kegiatan penyuluhan, sosialisasi dan pemasangan spanduk, banner dan stiker,” ucap Afrino Chan.

Diterangkannya, himbauan yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Sijunjung itu bertujuan untuk menurunkan pelanggaran Lalulintas.

“Kami akan tetap melakukan penindakan dengan tilang bagi pelanggaran fatal Lakalantas seperti pelanggaran helm, menggunakan HP saat mengendarai, melawan arus, knalpot recing dan jenis pelanggaran lainnya,” ucap perwira muda merakyat itu. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.