Danrem 032/Wbr Pimpin Sidang Parade Cata Gelombang II, 145 Calon Lolos Seleksi

683

JURNAL SUMBAR | Padang – Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P pimpin pelaksanaan sidang Parade Cata Gelombang II Tahun 2018. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr pada Kamis (25/10/2018).

Sidang yang dipimpin Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P itu merupakan sidang penentuan calon untuk melanjutkan ke tahap seleksi tingkat pusat itu diikuti 358 peserta dari 950 orang animo pendaftar se Sumatera Barat yang memenuhi syarat.

Sidang Parade ini diikuti oleh seluruh Tim Panitia diantaranya, Kasrem, Para Kasi Korem Dandenkes, Ka Ajenrem, Kajasrem.

Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr selaku Ketua Tim menyampaikan, bahwa untuk membangun kekuatan TNI AD diperlukan Sumber Daya Manusia yang bagus karena sumber daya manusia merupakan elemen pokok dalam membangun organisasi.

“Untuk itu saya menekankan kepada semua panitia agar berpedoman dan berpegang teguh pada norma serta aturan yang berlaku agar diperoleh calon prajurit yang berkualitas serta dapat dibanggakan,” kata Danrem mengingatkan.

Setelah melalui seleksi yang sangat ketat dan teliti baik dari aspek administrasi, kesehatan maupun jasmani, dan sesuai dengan alokasi yang ditetapkan komando atas. Tepat jam 17.00 WIB, panitia mengumumkan 145 orang untuk lanjut mengikuti seleksi tingkat pusat yang nanti direncanakan akan dilaksanakan di Secata B Rindam I/ Padang Panjang dari tanggal 29 Oktober sampai dengan 9 November 2018. Penrem/rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here