Pasar Modern, Bupati Hendrajoni Tinjau Pembangunan Pasar Batang Kapas

HLP

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Meningkatkan ekonomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan membangun pasar semi modern di 15 Kecamatan yang ada di daerah sejuta pesona itu. Mulai dari Kecamatan Koto XI Tarusan hingga Kecamatan Lunang Silaut pada 2018, semua pasar tradisional dipugar jadi pasar semi modern.

Keberadaan pasar yang representatif memungkinkan masyarakat dan jual beli para pedagang berjalan lancar, tanpa harus terkendala dengan kondisi pasar.

Guna memastikan pelaksanaan pembangunan pasar tepat waktu, Bupati Pesisir Selatan, Sabtu (6/10/2018) turun ke lokasi Pasar Batang Kapas, untuk melihat dari dekat progres pembangunan pasar semi modern di sana.

idul adha

Bupati Hendrajoni mengatakan, pembangunan pasar Batang Kapas di Kecamatan Batang Kapas bisa meningkatkan ekonomi masyarakat. “Kalau, petak-petak pasar pedagang tersusun rapi dan bersih, maka pembeli atau masyarakat yang datang ke pasar untuk berbelanja merasa nyaman,” sebut Hendrajoni.

Epi

“Harus dijaga kebersihan dan keindahannya. Baik oleh pedagang maupun pembeli,” ajak Hendrajoni.

Ia menuturkan, agar pembangunan pasar tepat waktu dirinya akan melakukan pengawasan dan pengecekan. Hal ini dilakukan Hendrajoni agar pembangunan pasar bisa benar – benar sesuai dengan yang diinginkan, serta selesai tepat waktu.

“Apabila pasar ini rampung dibangun bisa dijaga bersama,” katanya.

Setelah menijau pasar Batang Kapas, Bupati Hendrajoni juga menijau pembangunan Jembatan Balai Kami Koto Baru Kambang.(Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.