Peduli dan Merakyat, Lisda Hendrajoni Berpeluang Besar Lolos ke Senayan

957

JURNAL SUMBAR | Padang – Lisda Hendrajoni diprediksi lolos ke Senayan. Hal itu disebabkan oleh kiprahnya selama ini yang kerap terlihat di tengah masyarakat dan peduli dengan masyarakat kecil.

Sejak dilantik menjadi ketua PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda telah mengunjungi berbagai pelosok daerah tersebut. Dari ujung utara hingga ke perbatasan dengan Bengkulu yang berjarak hampir 240KM.

Hal itu disampaikan oleh ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sumatera Barat, Risnaldi Ibrahim dalam sambungan telepon Sumbar tadi malam, Jumat (12/10).

“Kepeduliannya yang begitu tinggi dengan masyarakat akan melapangkan jalan Ibu Lisda ke Senayan. Dan beliau sangat merakyat,”ucap Risnaldi.

Alasan lain, sambung Risnaldi yaitu bonus demografi dimana jumlah pemilih Pesisir Selatan mencapai 330 ribu lebih. Pemilih yang cukup besar itu akan menjadi keuntungan bagi mantan pramugari presiden itu untuk melenggang ke Senayan.

Politisi muda bertitel doktor tersebut berpendapat bahwa pemilih saat ini sudah cerdas dan sangat rasional untuk memilih calon pemimpin yang akan menyuarakan aspirasi mereka di legislatif nantinya.

“Ibu Lisda telah turun ke masyarakat sejak lama. Hal ini tentu akan melekat di hati masyarakat. Pemilih Pessel sangat banyak, 20 persen saja dapat, Insya Allah lolos ke Senayan,” ucap Risnaldi.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Yal Aziz juga berpendapat sama. Dia menyebut bahwa dengan kehadiran Lisda Hendrajoni merupakan warna baru di kompetisi lima tahunan ini. Kebetulan, sambung Yal Aziz, ketua PKK Pessel merupakan anggota dewan penasehat SMSI Sumbar.

“Di SMSI ada empat pengurus yang maju. Lisda Hendrajoni, Wiztian Yoetri, Aguswanto dan Novermal. Dan kami tentu akan mendukung dengan cara kami agar teman-teman ini menang,” ucap Pimred Tabloid Bijak ini. rilis/Jefri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here