Personil Polres Sijunjung Didaulat Pimpin Doa Bersama di Rumdin Kapolda Sumbar

408

JURNAL SUMBAR | Padang – Personil Polres Sijunjung, “Buya” Ipda Haji Syafril dipercaya dan didaulat untuk memimpin doa bersama di rumah dinas (Rumdin) Kapolda Sumbar pada Selasa (9/10/2018).

“Ustad kondang Kabupten Sijunjung Ipda H. Syafril yang bertugas di Polres Sijunjung, alhamdallah mendapat kepercayaan memberikan tausiah dan memimpin doa bersama untuk warga di Sulawesi Tengah pada hari Selasa 9 Oktober 2018, bertempat di Rumah Dinas bapak Kapolda Sumbar,” kata Iptu Nasrul Ajo, Paur Humas Polres Sijunjung, pada awak media Kamis (11/10/2018).

Selain doa dan tauziah juga dilaksanakan dzikir bersama untuk korban gempa dan tsunami NTB, Palu, Sigi dan Donggala agar selalu dalam lindungan Alloh SWT.

Acara doa dan zikir bersama itu selain dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar, beserta anggota juga turut hadir Dir Binmas beserta Kasub Dit dan anggota, Ibu-ibu yayasan Kemala Bhayangkari dan Warakauri, Anak Panti asuhan yatim/yatim piatu dari Kota Padang dan Kepulauan Mentawai.

Kegiatan yang penuh khidmad tersebut diawali sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar, sambutan Dir Binmas Polda Sumbar dan dilanjutkan dengan Doa dan Dzikir bersama dipimpin “Buya” Ipda Suafril Kanit Bin Bintibmas Polres Sijunjung serta dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada Anak Yatim. Laporan Iptu Nasrul Ajo