Motocross dan Gtasstrack Se Sumatera di Batusangkar, Haji Bayu Juara

1892

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Aktivitas ‘Adu Nyali’ ratusan pembalap sepeda Motor Cross dan Grasstrack se Sumatera,sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu(9/2) secara resmi dibuka Bupati Tanah Datar H Irdinansyah Tarmizi di Sirkuit  MX Bhayangkara Bukitgombak, Batusangkar.

Ivent mendebarkan itu dilaksanakan Polres Tanah Datar dalam memperebutkan kejuaraan Kapolres Cup dan menyambut MRSF (Millenial Road Safety Festival ) 2019. “Minggu(10/2) besok kita juga  laksanakan Iven Road Race di lapangan Cinto( Cindua Mato) Kota Batusangkar,” sebut Kapolres Tanah Datar Akbp Bayuaji Yudha Prajas SH akrab dipanggil  H Bayu.

Dalam kesempatan itu, H Bayu mengatakan, diselenggarakannya Balap Motor cross dan Grasstrack  bertujuan mendidik para peserta dan kaum millenial agar tertib berlalu lintas dan dapat meminimalisir angka kecelakaan. “Iven ini juga mengantisipasi aksi balapan liar yang membahayakan diri kaum milanial dan masyarakat,” tukas H Bayu.

Balap dibuka Bupati H Irdinansyah Tarmizi itu diawali dengan star pertama oleh Kapolres H Bayu, Dandim Letkol Inf Edi S Harahap, Ketua DPRD  Tanah Datar Anton Yondra yang dimenangkan Kapolres H Bayu disaksikan Forkopimda Tanah Datar, OPD, Ketua KPU Fachrur Razi, Ketua Bawaslu Hamdan, Kasat lantas Iptu Aditialidarman SH dengan 150 crosser dan sekitar 1.000 penonton.

Sampai berita ini dinaikan di media Cyber jurnalsumbar.com,lomba balap sepeda motor cross dan grasstrack masih terus berlangsung dengan kondisi aman tertib. (habede)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here