Afrizal dan Budi Syahputra SE Dilantik Sebagai Pejabat UPT BLK

781

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Dua pejabat Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK) Batusangkar Kabupaten Tanah Datar resmi dilantik, Selasa (19/03) oleh Kepala BKSDM Tanah Datar, Drs. Suhermen  di kantor UPT BLK  Jorong Kubu Rajo, Nagari Lima Kaum, Kecamatan Lima Kaum.

Drs Afrizal D dilantik sebagai Kepala UPT BLK Batusangkar, sedangkan  Budi Syahputra SE dilantik selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT BLK Batusangkar.

Dalam kesempatan itu, Suhermen berharap pejabat yang dilantik bisa bekerja sesuai aturan dan penuh tanggung jawab, jujur, dan jalin hubungan kerjasama  baik dengan pimpinan dan bawahan.

Dikatakan, diharapkan pelayanan di BLK menjadi lebih baik serta mampu bekerjasama dengan instansi pemerintah, dan swasta dalam menghasilkan tenaga kerja produktif, serta bisa bersaing di dunia internasional.

Dalam melaksanakan tugas,sebut suhermen harus menjaga kekompakan antar pegawai ” Kita tidak ingin salah menyalahkan dan merasa benar
sendiri,” tekan Suherman seraya mengharapkan UPT BLK mampu melahirkan sumber daya manusia handal.

Budi Syahputra SE yang Sekretaris Umum Karang Taruna Tanah Datar itu, habis pelantikan menegaskan kepada jurnalsumbar.com siap menjalankan amanah dan tugas untuk memajukan Unit Pelaksana Teknis UPT  BLK Batusangkar, Tanah Datar.

Kegiatan pelantikan cukup semarak itu dihadiri Kadis PMTSP Tanah Datar Zairatul Khairi, Kadis Pendidikan dan Kebuadayaan Riswandi, pejabat di lingkungan Dinas PMTSP dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan, serta Wali Nagari Lima Kaum Gusrizal dan undangan lain. habede.