10 dan 13 Mei, Tim Safari Ramadhan Sijunjung Kunjungi 40 Masjid

854

JURNAL SUMBAR | Sijunjung ā€“ Sesuai SK (Surat Keputusan) Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin bernomor; 188.45/198/KPTS-BPT-2019 tertanggal 10 April 2019, kalau tidak ada aral melintang, rencananya Tim Safari Ramadhan (TSR) 2019 Sijunjung akan mengunjungi 40 Masjid yang ada di delapan kecamatan.

Terkait soal TSR Sijunjung pada Ramadhan 2019 ini pun tak ditampik Kepala Bagian (Kabag) Kesra Sijunjung, Drs Dodi Katim. Ia pun mengakui, TSR Sijunjung tahun ini sebanyak 20 tim.

Dalam kunjungan TSR Sijunjung itu, kata mantan Camat Lubuktarok itu, TSR Sijunjung atas nama Pemkab Sijunjung akan membagikan sebanyak
100 gulung tikar dan 200 kitab Suci Al-Quran. Direncanakan tiap Masjid yang dikunjungi TSR Sijunjung itu akan mendapatkan 5 gulung tikar dan 10 buah kitab suci Al-Quran.

Tak hanya itu, TSR Sijunjung 2019 itu juga didampingi anggota DPRD, ulama, Pimpinan OPD dan wartawan. Di Masjid yang dikunjungi tersebut tiap ketua tim akan menyampaikan pesan-pesan pembangunanan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan. Kegiatan TSR juga akan diisi dengan sentuhan rohani yang disampaikan ulama dari tiap TSR.

Sesuai dengan SK Bupati Sijunjung, jika tidak ada perobahan, TSR Sijunjung diketuai Bupati Sijunjung akan berkunjung ke Masjid AN NUR Tanjung Gadang pada 10 Mei 2019 dan Masjid Nurul Iman Nagari Sijunjung 13 Mei 2019 pada TSR tahap dua. Sedangkan TSR II dipimpin Wabup Arrival Boy.

Sedangkan TSR III dipimpin ketua DPRD, TSR IV dipimpin Kajari Sijunjung, TSR V dipimpin Kapolres, TSR VI dipimpin Ketua PN, TSR VII dipimpin Dandim 0310/SS, TSR VIII dipimpin Ketua PA Sijunjung, TSR IX dipimpin Wakil Ketua DPRD, TSR X dipimpin Wakil Ketua DPRD, TSR XI dipimpin Sekdakab, TSR XII dipimpin Kadis Nakertrans, TSR XIII dipimpin Asisten II dan TSR XIV dipimpin Asisten III.

Sementara TSR XV dipimpin staf ahli (Hasmizon), TSR XVI dipimpin staf ahli (Syahrial), TSR XVII direcanakan dipimpin staf ahli (Masharyanto), TSR XVIII direncanakan dipimpin Kepala BKAD, TSR XIX dipimpin Kepala Bapppeda dan TSR XX dipimpin Kepala BKP SDM. saptarius

Teks Foto;
Kabag Kesra, Drs Dodi Katim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here