Bupati Sijunjung Saling Bermaafan dengan ASN

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam rangka mengawali bulan suci Ramadhan 1440 H, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung saling bersalaman dan bermaaf maafan. Acara silaturahmi ini dilaksanakan setelah apel organik dilapangan Sepakbola Prof.M.Yamin SH Muaro Sijunjung, Senin 6 Mei 2019.

Acara silaturahmi dan saling bermaaf maafan sesama ASN ini dihadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wakil Bupati Arrival Boy, Sekretaris Daerah Zefnihan AP.M.Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

Epi

Dalam kesempatan itu, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi kepada seluruh ASN yang mengikuti apel organik tersebut.

idul adha

” Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua yang hadir, marilah kita sama mensucikan diri memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H Tahun 2019 ini dengan cara bermaaf maafan,”ucapnya.

“Dengan bermaaf maafan ini, semoga kita diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa oleh Allah Swt, semoga amalan dan puasa kita diterima oleh Allah hendaknya,” harap Bupati Yuswir Arifin. andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.